Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Matamata.com - Aktor Korea Ryu Jun Yeol yang lagi ulang tahun dan aktris Korea Hwang Jung Eum yang saat ini membintangi The Escape of the Seven pernah adu akting bareng. Ini dia sinopsis Lucky Romance yang pernah dibintangi oleh keduanya.

Lucky Romance adalah drama komedi romantis yang tayang perdana di MBC pada tahun 2016 lalu. Drama ini menggaet Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol, Lee Soo Hyuk, dan Lee Chung Ah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Kamu sudah nonton drama ini belum? Kalau belum, yuk kita simak bareng sinopsis Lucky Romance dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
9 Artis Korea jadi Narapidana di Drakor, Terkini Nana dan Go Hyun Jung di Mask Girl

Sinopsis Lucky Romance

Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Lucky Romance adalah drama bergenre komedi romantis yang kisahnya diangkat kisahnya dari webtoon berjudul sama. Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang percaya takhayul bernama Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) dan pria jenius yang tergila-gila pada rumus dan sains bernama Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol).

Drama ini dipimpin oleh sutradara Kim Kyung Hee dari 365: Repeat the Year dan penulis Choi Yoon Kyo dari Angel's Last Mission: Love. Lucky Romance tayang sebanyak 16 episode di MBC mulai 25 Mei sampai 14 Juli 2016. Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol, Lee Soo Hyuk, dan Lee Chung Ah jadi pemeran utama di drama ini.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar My Dearest, Drakor Sejarah Baru Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

Alasan Nonton Lucky Romance

Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Hwang Jung Eum memerankan Shim Bo Nui, wanita yang sangat percaya pada takhayul. Bo Nui berusaha memenuhi kebutuhan untuk menghidupi adiknya yang dirawat di rumah sakit. Peramal memberi tahu Bo Nui bahwa Soo Ho (Ryu Jun Yeol) mungkin bisa berperan dalam menyelamatkan adiknya.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Je Soo Ho, seorang jenius yang merupakan pemilik dan juga CEO dari perusahaan pengembang game. Je Soo Ho adalah orang yang sangat pintar dan logis. Hidupnya berubah saat dia bertemu dengan Shim Bo Nui yang lucu dan percaya takhayul.

Baca Juga:
8 Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2, Drakor Barunya yang Makin Seru

Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Lee Soo Hyuk juga bergabung di drama Lucky Romance sebagai pemain tenis profesional dan terkenal yang bernama Choi Gun Wook atau Gary Choi. Meski sangat populer, Gary hanya memperhatikan Shim Bo Nui dan rela melakukan apa saja untuk memenangkan hatinya.

Aktris cantik Lee Chung Ah mencuri perhatian di drama ini sebagai Han Sul Hee atau Amy. Dia merupakan direktur perusahaan olahraga besar dan juga cinta pertama Je Soo Ho.

Alasan Nonton Lucky Romance

Baca Juga:
8 Potret Goo Kyo Hwan di D.P. Season 2, Drakor Barunya di Netflix Bareng Jung Hae In

Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Penggemar drama komedi romantis, boleh banget nonton drama Lucky Romance. Pasalnya, drama ini punya cerita yang unik dan pastinya dibintangi oleh para aktor dan aktris yang jempolan aktingnya.

Hwang Jung Eum memang keren banget aktingnya karena dia sudah bergabung di berbagai drama hits termasuk Kill Me Heal Me, She Was Pretty, The Undateables, Mystic Pop-up Bar, Men are Men, dan teranyar adalah The Escape of the Seven. Ryu Jun Yeol juga ciamik banget aktingnya dan kamu bisa melihatnya di drama Reply 1988 dan Lost. Money Game adalah drama terbaru Ryu Jun Yeol yang juga patut kamu nantikan.

Sinopsis Lucky Romance (Hancinema)

Lucky Romance adalah salah satu drama Lee Soo Hyuk yang sayang banget kamu lewatkan, apalagi sang aktor juga punya dua drama baru yang patut dinanti yaitu Queen Woo dan S Line. Lee Chung Ah yang aktingnya nggak kaleng-kaleng punya beberapa drama baru yang curi perhatian, termasuk VIP, Awaken, One Dollar Lawyer, Celebrity, dan My Dearest.

Itu dia sinopsis Lucky Romance, drama Korea bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol, Lee Soo Hyuk dan Lee Chung Ah pada tahun 2016 lalu. Kamu sudah nonton drama ini belum? Jangan lupa disimak ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More