Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama baru Lee Se Young yakni The Story of Park's Marriage Contract sudah merilis potret pembacaan naskah dan teaser pertama. Makanya yuk simak sinopsis The Story of Park's Marriage Contract di bawah ini karena jadwal tayangnya juga sudah diumumkan.

Juga dikenal dengan judul Park's Contract Marriage Story, The Story of Park's Marriage Contract adalah drama baru Lee Se Young yang bergenre fantasi romantis. Drama yang juga menggaet Bae In Hyuk, Yoo Seon Ho, dan Joo Hyun Young ini bakal tayang perdana di MBC pada bulan November 2023 mendatang.

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

Siapa yang kepo dengan drama ini? Yuk kita simak bareng sinopsis The Story of Park's Marriage Contract berikut ini! Simak juga beberapa karakter yang menarik di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

The Story of Park's Marriage Contract adalah drama fantasi romantis baru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama. Drama time-slip romantis ini berkisah tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan wanita yang telah melakukan perjalanan dari Joseon abad ke-19 ke zaman modern bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young).

Lee Se Young, Bae In Hyuk, Yoo Seon Ho, Joo Hyun Young, Oh Yu Jin, Jin Kyung, Choi Go Yun, Kwon Ah Reum, Lee Young Jin, Jo Bok Rae, dan lainnya bergabung di drama ini. The Story of Park's Marriage Contract dijadwalkan tayang perdana di MBC mulai bulan November 2023 mendatang.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Se Young akan menjelma sebagai Park Yeon Woo, seorang wanita yang hidup di Dinasti Joseon. Park Yeon Woo tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka.

Setelah dilempar ke dalam sumur oleh orang tak dikenal, Park Yeon Woo terbangun di abad ke-21 dan bertemu dengan pria yang mirip dengan mendiang suaminya yaitu Kang Tae Ha (Bae In Hyuk). Mereka nantinya menikah berdasarkan kontrak.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Bae In Hyuk akan memerankan Kang Tae Ha, pria lajang yang melakukan pernikahan kontrak dengan Park Yeon Woo karena suatu alasan. Yoo Seon Ho berperan sebagai Kang Tae Min, selebriti terkenal di Korea dan saudara tiri Kang Tae Ha.

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

Kang Tae Min adalah chaebol generasi ketiga yang tidak menerima cukup cinta dari ibunya saat tumbuh dewasa. Kang Tae Min nantinya jatuh cinta dengan Park Yeon Woo. Joo Hyun Young akan menaklukkan peran sebagai pelayan dan sahabat Park Yeon Woo yang cerdas yakni Sa Wol.

Jin Kyung jadi CEO Min Hye Suk, ibu tiri Kang Tae Ha yang harus mendapatkan semua yang dia inginkan. Oh Yu Jin sebagai Hong Na Rae, rekan Park Yeon Woo yang membantunya beradaptasi. Kwon Ah Reum berperan sebagai Yoo Ha Na, wakil manajer tim pemasaran yang cerdas dan mengagumi Tae Ha.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Lee Young Jin memerankan Cheon Myeong, karakter misterius yang muncul di hadapan Park Yeon Woo kapan saja dan di mana saja. Tak ketinggalan ada Choi Go Yun sebagai Sekretaris Choi, Jo Bok Rae memerankan Hong Seong Pyo, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

Penggemar drama time travel atau fantasi romantis, boleh banget nih kepoin drama ini. Selain ceritanya yang menarik, The Story of Park's Marriage Contract juga bertabur bintang Korea dengan pendalaman akting yang keren.

Transformasi baru Lee Se Young usai The Law Cafe dan penampilan baru Bae In Hyuk setelah Under The Queen's Umbrella jelas patut dikepoin. Yoo Seon Ho juga tampil di Under The Queen's Umbrella tahun lalu, dan Joo Hyun Young terbaru bergabung di Extraordinary Attorney Woo dan Behind Every Star.

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract (Instagram/@mbcdrama_now)

Jin Kyung baru membintangi Dr. Romantic 3 dan My Lovely Liar, sementara Oh Yoo Jin muncul di Seasons of Blossom dan New Love Playlist. Jo Bok Rae curi atensi di Moving, Kwon Ah Reum membintangi The Killing Vote, dan begitu juga pemain lainnya yang tak kalah solid aktingnya.

Itu dia sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk. Drama baru ini akan rilis perdana pada bulan November 2023 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More