Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Leverage (Hancinema)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Jeon Hye Bin ulang tahun ke-40 menurut usia internasional pada hari ini, Rabu (27/9/2023). Jeon Hye Bin sudah membintangi banyak drama, salah satunya sinopsis Leverage yang patut kamu kepoin di bawah ini!

Leverage merupakan drama Jeon Hye Bin yang tayang di TV Chosun pada tahun 2019 lalu. Selain Jeon Hye Bin, drama ini juga dibintangi oleh Lee Dong Gun, Kim Sae Ron, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun.

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Sudah nonton dramanya belum? Mari kita intip sama-sama sinopsis Leverage di bawah ini dan detail karakternya masing-masing melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
5 Drama Populer Jeon Hye Bin yang Ultah ke-39, Ada Another Miss Oh dan Revolutionary Sisters

Sinopsis Leverage

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Leverage merupakan remake dari serial Amerika berjudul sama yang ditayangkan selama lima musim di TNT. Drama ini berkisah tentang Lee Tae Joon (Lee Dong Gun), mantan penyelidik asuransi terkemuka Korea yang menjadi penipu ulung.

Dia bekerja sama dengan penipu terbaik untuk membalas dendam pada orang kaya dan korup. Lee Dong Gun, Jeon Hye Bin, Kim Sae Ron, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun bergabung di drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis Revolutionary Sisters, Drama Keluarga Hits Jeon Hye Bin bareng Hong Eun Hee dan Go Won Hee

Leverage yang ditulis oleh Min Ji Hyung tayang perdana di TV Chosun sebanyak 16 episode mulai 13 Oktober sampai 8 Desember 2019. Drama ini dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon dari Voice, Oh My Baby, Kiss Sixth Sense, dan teranyar Destined With You.

Pemain Leverage

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Lee Dong Gun berperan sebagai seorang penyelidik penipuan asuransi hebat yang bernama Lee Tae Joon. Sebuah kasus mengubah hidupnya dan ini membuatnya berhenti dari pekerjaannya. Lee Tae Joon lalu merekrut penipu berbakat yang pernah dia tangkap untuk membentuk tim penipuan elite.

Baca Juga:
Sah Jadi Istri Non Selebriti, Intip 5 Gaya Liburan Si Cantik Jeon Hye Bin

Jeon Hye Bin berperan jadi Hwang Soo Kyung, seorang aktris yang tidak memiliki bakat di panggung, tetapi merupakan penipu ulung. Dia adalah seorang penipu papan atas yang juga mampu berbicara empat bahasa dengan lancar.

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Kim Sae Ron berperan sebagai Go Na Byul, mantan pemain anggar nasional dan sekarang menjadi pencuri kelas atas. Dia punya spesialisasi dalam membuka pintu atau brankas yang terkunci dan menyelinap ke berbagai tempat dengan gerakannya yang fleksibel dan lincah.

Kim Kwon berperan sebagai seorang spesialis keamanan yang bernama Roy Ryu.
Dikenal sebagai senjata manusia, Roy Ryu pernah menjadi tentara bayaran yang berspesialisasi dalam berbagai bentuk seni bela diri.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Cantiknya Jeon Hye Bin Pakai Gaun Pengantin di Tengah Sawah

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Tak ketinggalan, Yeo Hoe Hyun juga bergabung di drama Leverage sebagai Jung Ui Sung. Dia merupakan seorang hacker yang lucu dan jenius dengan kemampuan digital yang hebat.

Alasan Nonton Leverage

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Leverage adalah serial remake dari drama Amerika terkenal yang sayang kamu lewatkan. Apalagi masing-masing karakter utama di Leverage memiliki ceritanya sendiri, dan kepribadian unik mereka akan membuat pemirsa semakin tenggelam dalam dramanya.

Dramanya juga bertabur bintang dengan akting solid, termasuk Lee Dong Gun yang terbaru tampil mengesankan di Kiss Sixth Sense dan Celebrity. Jeon Hye Bin juga sudah membintangi banyak drama hits termasuk Another Miss Oh, Falsify, Liver or Die, Revolutionary Sisters, dan lainnya.

Sinopsis Leverage (Hancinema)

Kim Sae Ron muncul di drama baru Netflix berjudul Bloodhounds, sementara Kim Kwon teranyar bergabung di drama The Killing Vote dan Destined With You. Setelah Leverage, Yeo Hoe Hyun tampil di Oh My baby, A Love So Beautiful, dan Kiss Sixth Sense.

Itu dia sinopsis Leverage, drama Korea tentang penipu ulung yang dibintangi oleh Lee Dong Gun, Jeon Hye Bin, dan lainnya pada tahun 2019 lalu. Jangan lupa dikepoin dramanya ya, siapa tahu ini genre favoritmu!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More