Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis My Demon (Kolase Instagram/@you_r_love/@songkang_b)

Matamata.com - Siap-siap menyaksikan drama baru dari aktor ganteng Korea Song Kang bulan depan. Makanya yuk simak sinopsis My Demon berikut ini karena dramanya sudah menetapkan jadwal tayang!

My Demon merupakan drama baru Song Kang yang bergenre komedi romantis fantasi. Drama yang juga menggaet aktris cantik Kim Yoo Jung sebagai pemeran utamanya ini dijadwalkan rilis perdana di SBS dan Netflix pada 24 November 2023 mendatang.

Sinopsis My Demon (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@jtbcdrama)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama keren ini? Mari kita simak bareng sinopsis My Demon dan detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis My Demon 

Sinopsis My Demon (Instagram/@netflixkcontent)

My Demon adalah drama Korea baru SBS dan Netflix yang bergenre rom-com fantasi dan akan rilis pada 24 November 2023. Menggaet Kim Yoo Jung dan Song Kang sebagai pemeran utama, My Demon akan ditulis oleh Choi Ah Il, salah satu penulis drama Mr. Queen. 

My Demon akan mengangkat kisah tentang pewaris chaebol yang dingin bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang) yang mendadak kehilangan kekuatannya. Mereka nantinya akan menjalani pernikahan kontrak dan hubungan mereka berkembang secara romantis.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain My Demon 

Sinopsis My Demon (Instagram/@you_r_love)

Kim Yoo Jung akan memainkan peran sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang punya kepribadian yang dingin dan tidak mempercayai siapa pun. Do Do Hee yang sinis terhadap cinta bertemu dengan sosok iblis bernama Jang Gu Won (Song Kang).

Do Do Hee nantinya menjalani pernikahan kontrak dengan Jang Gu Won dan menghadapi perubahan besar dalam hidupnya. Sebagai wanita yang dikelilingi banyak musuh, masih harus dilihat apakah iblis Jang Gu Won yang muncul di hadapan Do Do Hee akan menjadi penyelamatnya atau menghancurkan hidupnya.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis My Demon (Instagram/@songkang_b)

Song Kang akan menjelma sebagai iblis yang sempurna dan menawan bernama Jung Gu Won. Jang Gu Won bisa menjalani kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan berbahaya tetapi menggiurkan dengan manusia yang mengalami kesulitan hidup dan menjadikan jiwa mereka sebagai jaminan. 

Jang Gu Won yang menganggap manusia tidak penting telah hidup di dunia ini selama 200 tahun. Namun, dia tiba-tiba kehilangan kekuatannya saat menjalin hubungan dengan wanita aneh yang bernama Do Do Hee. Agar tidak menghilang, Jang Gu Won tidak punya pilihan selain melindungi Do Do Hee yang mengambil kekuatannya dan hubungan mereka pun berkembang secara romantis.

Alasan Nonton My Demon 

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis My Demon (Instagram/@you_r_love)

Penggemar drama Korea bergenre fantasi romantis pastinya sayang banget kalau nggak nonton My Demon. Apalagi ini merupakan drama baru Song Kang usai Forecasting Love and Weather tahun 2022, serta dia juga akan menyapa pemirsa lewat drama baru Sweet Home Season 2 dan Sweet Home Season 3. 

Ini juga saatnya kamu menyaksikan kembalinya Kim Yoo Jung ke layar kaca usai Lovers of the Red Sky dan jadi guest role di One Ordinary Day pada tahun 2021 lalu. Aktris cantik satu ini juga belum lama ini tampil di film hits 20th Century Girl dan My Puppy, serta siap bergabung di drama baru Netflix yakni Chicken Nugget.

Sinopsis My Demon (Instagram/@songkang_b)

"Ini adalah proyek di mana karakter dan ceritanya yang menawan terasa menarik bagi saya. Saya menikmati syuting karena saya pikir saya bisa menampilkan sisi baru dari diri saya. Silakan nantikan drama My Demon ya," kata Kim Yoo Jung soal drama barunya seperti dilansir dari Soompi. Bikin penasaran banget, kan?

Itu dia sinopsis My Demon, drama rom-com fantasi baru yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Song Kang sebagai pemeran utamanya. My Demon akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 24 November 2023 mendatang di SBS atau Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More