Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Fantastic Sonata (Kolase Instagram/@wavve.official/@red._.yeji_)

Matamata.com - Setelah aktingnya yang mengesankan di drama Weak Hero Class 1 pada tahun 2022 lalu, aktor ganteng Korea Park Ji Hoon siap membintangi drama Korea baru. Ini dia beberapa fakta Fantastic Sonata yang wajib banget kamu kepoin!

Fantastic Sonata atau juga dikenal dengan judul Fantasy Sonata adalah drama baru Park Ji Hoon yang diangkat kisahnya dari webtoon populer. Drama fantasi romantis sejarah ini juga menggaet aktris muda Hong Ye Ji sebagai pemeran utamanya.

Fakta Fantastic Sonata (Kolase Instagram/@0529.jihoon.ig/@red._.yeji_)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak beberapa fakta Fantastic Sonata yang menarik di bawah ini! Simak juga detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin sama-sama sebelum dramanya tayang tahun depan yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Secret Playlist, Drama Korea Baru Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung yang Romantis

1. Cerita Drama Fantastic Sonata yang Romantis

Fakta Fantastic Sonata (Instagram/@kbsdrama)

Fantastic Sonata atau Fantasy Sonata adalah drama Korea baru di KBS2 yang akan tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai bulan Januari 2024 mendatang. Drama ini menggaet dua bintang berbakat Korea yakni Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji sebagai pemeran utamanya.

Fantastic Sonata merupakan drama fantasi romantis sejarah baru yang ceritanya berdasarkan webtoon populer. Drama ini akan menyoroti kisah cinta dan obsesi antara seorang pria dengan dua kepribadian yang berbeda dan seorang wanita yang mencintainya.

Baca Juga:
Sinopsis My Dearest Part 2, Drama Korea Hits Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Berlanjut!

2. Karakter Park Ji Hoon

Fakta Fantastic Sonata (Instagram/@0529.jihoon.ig)

Park Ji Hoon siap memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan kepribadiannya yang lain yaitu Ak Hee. Putra Mahkota memang memiliki dua kepribadian yang berbeda, salah satunya adalah Sajo Hyun yang bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. 

Sajo Hyun menyimpan luka di hatinya karena ayahnya yang menindas sejak dia masih kecil. Kepribadian Sajo Hyun lainnya adalah Ak Hee, pria menawan yang membuat orang dengan mudah jatuh hati padanya. Namun, Ak Hee dikutuk untuk merasakan rasa sakit yang luar biasa saat melakukan sentuhan fisik dengan orang lain.

Baca Juga:
Sinopsis Secret Boutique, Drama Korea Kim Sun Ah bareng Go Min Si dan Kim Jae Young

3. Karakter Hong Ye Ji

Fakta Fantastic Sonata (Instagram/@red._.yeji_)

Hong Ye Ji akan berperan sebagai Yeon Wol, seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh liku-liku mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir. Yeon Wol adalah satu-satunya putri Yeon Poong Hak dan keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang jatuh.

Yeon Wol yang menyembunyikan identitasnya dan mengganti namanya menjadi Gye Ra bergabung dengan kelompok pembunuh untuk membalaskan dendam keluarganya. Saat mencoba membunuh Raja, dia jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh orang tak dikenal. Saat bangun keesokan harinya, Gye Ra tidak ingat tentang masa lalunya.

Baca Juga:
Sinopsis My Only One: Drama Korea yang Menampilkan Choi Soo Jong, Uee dan Lee Jang Woo

4. Proyek Akting Terbarunya Sama-Sama Mencuri Perhatian

Fakta Fantastic Sonata (Kolase Instagram/@wavve.official/@red._.yeji_)

Baik Park Ji Hoon maupun Hong Ye Ji sama-sama mencuri perhatian pemirsa lewat karya-karya terbaru mereka. Hong Ye Ji belum lama ini mengesankan penonton lewat aktingnya yang solid di film On My Way Home atau 2037 pada tahun 2022 lalu. Transformasi baru dari aktris cantik kelahiran tahun 2002 ini jelas patut dinanti. 

Sementara itu, Park Ji Hoon bikin penggemar terkesan dengan aktingnya di drama barunya tahun lalu yakni Weak Hero Class 1. Kamu juga bisa melihat akting dari aktor ganteng kelahiran tahun 1999 ini di Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Love Revolution, At a Distance Spring is Green, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Fantastic Sonata, drama Korea fantasi romantis sejarah baru yang dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Januari 2024 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More