Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@acemaker.movie/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Jung Woo Sung yang belum lama ini membintangi film A Man of Reason siap kembali ke layar kaca. Makanya kamu wajib kepoin sinopsis Tell Me That You Love Me di bawah ini karena dramanya sudah menetapkan waktu tayang perdana.

Tell Me That You Love Me (judul literal) atau Say You Love Me adalah drama romantis baru yang akan tayang di ENA pada bulan November 2023 mendatang. Drama menarik ini juga menggaet aktris cantik Shin Hyun Bin atau Shin Hyun Been sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@acemaker.movie/@jtbcdrama)

Apakah kamu penasaran dengan drama comeback Jung Woo Sung ini? Mari kita simak sama-sama sinopsis Tell Me That You Love Me yang romantis di bawah ini dan karakter yang akan dimainkan oleh bintang utamanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!  

Baca Juga:
Sinopsis Secret Playlist, Drama Korea Baru Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung yang Romantis

Sinopsis Tell Me That You Love Me 

Sinopsis Tell Me That You Love Me (Instagram/@channel.ena.d)

Tell Me That You Love Me adalah drama romantis baru yang menggaet Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin sebagai pemeran utamanya. Drama Korea baru ENA ini
didasarkan pada drama Jepang yang tayang di TBS pada tahun 1995 dan meraih banyak penghargaan. 

Penulis skenario Kim Min Jung yang juga menulis The Sound of Magic dan Love in the Moonlight, serta sutradara Kim Yoon Jin yang menyutradarai Our Beloved Summer akan menggarap drama ini. Tell Me That You Love Me akan menyoroti kisah cinta seorang pria tunarungu yang bernama Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) dan seorang aktris yang bercita-cita tinggi yakni Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin).

Baca Juga:
Sinopsis My Dearest Part 2, Drama Korea Hits Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Berlanjut!

Pemain Tell Me That You Love Me

Sinopsis Tell Me That You Love Me (Instagram/@tojws)

Jung Woo Sung akan memainkan peran sebagai seorang pria tunarungu yang bernama Cha Jin Woo. Memiliki gangguan pendengaran, Cha Jin Woo merasa tidak nyaman berbicara karena kondisinya tersebut.

Cha Jin Woo lebih nyaman untuk mengungkapkan perasaannya melalui gambar daripada berbicara. Meski ada prasangka dari orang lain terhadap dirinya, Cha Jin Woo bersikap santai karena dia merasakan kebebasan di dunianya yang tenang.

Baca Juga:
Sinopsis Secret Boutique, Drama Korea Kim Sun Ah bareng Go Min Si dan Kim Jae Young

Sinopsis Tell Me That You Love Me (Instagram/@hyunbeenshin)

Shin Hyun Bin atau Shin Hyun Been akan berperan sebagai wanita cantik yang bernama Jung Mo Eun. Dia adalah seorang aktris yang memiliki impian yang tinggi, serta berani memperjuangkan mimpi dan cintanya.

Sangat berbeda dengan Cha Jin Woo, Jung Mo Eun lebih suka mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun nantinya akan saling jatuh cinta.

Alasan Nonton Tell Me That You Love Me

Baca Juga:
Sinopsis My Only One: Drama Korea yang Menampilkan Choi Soo Jong, Uee dan Lee Jang Woo

Sinopsis Tell Me That You Love Me (Instagram/@acemaker.movie)

Selain digarap oleh penulis dan sutradara berbakat, Tell Me That You Love Me juga tak boleh dilewatkan karena drama ini merupakan remake dari drama hits Jepang peraih penghargaan. Apalagi para pemainnya juga jempolan termasuk aktor Jung Woo Sung yang baru-baru ini curi atensi di film Hunt dan A Man of Reason.  

Ini merupakan comeback Jung Woo Sung di layar kaca karena sang aktor terakhir main drama sebagai pemeran utama di Padam Padam pada tahun 2011-2012, serta sempat menggantikan peran Bae Sung Woo di Delayed Justice pada tahun 2020-2021 lalu. Sementara itu, Tell Me That You Love Me adalah drama baru Shin Hyun Bin usai Monstrous dan Reborn Rich pada tahun 2022 lalu. 

Sinopsis Tell Me That You Love Me (Instagram/@jtbcdrama)

"Saya harap pemirsa dapat menikmati kisah mengharukan di drama ini melalui dua orang yang berusaha memahami dan mencintai satu sama lain meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda. Kami akan bekerja keras menciptakan proyek yang hebat hingga akhir, jadi mohon ditunggu ya," kata Shin Hyun Bin soal Tell Me That You Love Me melansir dari Soompi. Bikin kepo banget kan dramanya?

Itu dia sinopsis Tell Me That You Love Me, drama Korea romantis baru yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin sebagai pemeran utamanya. Drama ini rencananya akan rilis perdana di ENA pada bulan November 2023 mendatang. Tunggu informasi berikutnya soal tanggal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More