Diwanna Ericha | MataMata.com
Han So Hee mulai disorot berkat perannya sebagai pelakor.

Matamata.com - Han So Hee baru-baru ini memberi kabar terbaru kepada penggemar melalui postingan blog. Dia telah memperbarui blognya sekitar sebulan sekali atau lebih dengan memberikan foto dan pembaruan lainnya kepada penggemar.

Pada 29 Oktober 2023, Han So Hee mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa ia telah menjalani operasi hidung.

Han So Hee mulai disorot berkat perannya sebagai pelakor.

“Sangat) lama tidak bertemu! Saya harap Anda semua baik-baik saja. Saya telah berhasil menyelesaikan syuting untuk Gyeongseong Creature. Dan sekarang suhu sudah turun, saya menghabiskan hari-hari saya dengan mengenakan jaket empuk dan kemeja lengan pendek. Aneh sekali. Juga, AKHIRNYA!!! Saya menjalani operasi rinitis,” tulis Han So Hee dilansir dalam Koreaboo pada Selasa, (31/10/2023).

Baca Juga:
Setelah Tissa Biani, Kini Fans Bar-bar Fuji Serbu Lesti Kejora Gegara Gak Posting Foto Bareng

Usut punya usut, Han So Hee ternyata melakukan operasi hidung karena penyakit rinitis. Penyakit itu membuat Han So Hee Kesulitan untuk bernafas.

Han So Hee mulai disorot berkat perannya sebagai pelakor.

“Suatu hari, saya mulai kesulitan bernapas melalui kedua lubang hidung. Dan kemudian, di lain hari, saya tiba-tiba mulai mendengkur. Itu membuat stres, dan karena itu… tanpa sengaja, saya memutuskan untuk mengobatinya. Anginnya mungkin dingin, tapi rasanya menyenangkan menembus kedua lubang hidungku. Karena itu, jika Anda melihat saya dengan hidung raksasa, harap dipahami. Coba pikirkan, “Bagus! Sepertinya So Hee bernapas dengan baik,” ungkap Han So Hee.

Bintang itu telah melakukan operasi untuk memperbaiki masalah rinitis melalui operasi hidung medis. Sisi buruknya adalah pembengkakan yang terjadi akibat operasi.

Baca Juga:
Adu Adab Fuji dan Tissa Biani saat Bertemu, Nundukin Kepala Bikin Netizen Salfok: Terlihat di sini yang Ber-attitude

Dia juga memperingatkan para penggemar bahwa jika mereka melihatnya di jalanan, hidungnya akan menjadi dua kali lipat ukuran biasanya. Meskipun dia tidak dapat memberi kabar kepada penggemar dengan foto hidung barunya, dia hanya memberikan kepada penggemar dengan foto pra-debutnya.

Load More