Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Karma (Kolase Instagram/@haesoopark_official/@tvn_drama/@0seungyeon)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Shin Min Ah yang belum lama ini dikonfirmasi main drama baru berjudul Because I Want No Loss ternyata punya drama baru lainnya yang patut dinantikan. Makanya kamu wajib simak sinopsis drama Karma di bawah ini!

Karma (working title) adalah drama crime thriller baru di Netflix yang bertabur bintang hits. Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama yang juga dikenal dengan judul Ill-Fated Relationship ini.

Sinopsis Drama Karma (Kolase Instagram/@haesoopark_official/@illusomina)

Siapa yang sudah nggak sabar buat nonton drama ini? Mari kita kepoin bareng sinopsis drama Karma yang menegangkan di bawah ini! Kepoin karakter masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis Drama Karma 

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@netflixkcontent)

Karma (working title) adalah drama baru yang bertabur bintang di Netflix. Drama crime thriller yang kisahnya diangkat dari webtoon ini menggaet Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon dalam peran penting. 

Film ini menyoroti kisah tentang orang-orang yang terjerat dalam hubungan nahas yang tidak bisa mereka hindari. Karma bakal dipimpin oleh sutradara Lee Il Hyung dari A Violent Prosecutor dan Remember.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Pemain Drama Karma

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@haesoopark_official)

Park Hae Soo akan menjadi pria yang tidak sengaja menyaksikan kecelakaan misterius pada suatu malam. Dia lalu membuat kesepakatan dengan seseorang yang berusaha menutupi kasus ini. Meski tampaknya kesepakatan itu berjalan lancar, tetapi sesuatu tak terduga terjadi.

Shin Min Ah akan memerankan seorang dokter yang hidup dengan trauma akibat insiden yang terjadi di masa kecilnya. Suatu hari, dia bertemu dengan orang yang tidak ingin ditemuinya lagi.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@illusomina)

Lee Hee Joon siap menjadi pria yang berinvestasi dalam mata uang kripto untuk menghasilkan banyak uang. Namun, investasinya gagal dan dia akhirnya terjebak dalam utang yang besar.

Kim Sung Kyun berperan sebagai pria yang kehilangan pekerjaannya secara tidak adil. Dia lalu diminta melakukan sesuatu yang melibatkan uang dalam jumlah besar.

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@lee.hee.jun)

Lee Kwang Soo bakal memainkan peran sebagai dokter pengobatan oriental yang sukses. Dia menjalankan rumah sakit swasta di Gangnam dan punya semua yang dia inginkan termasuk mobil mahal dan wanita cantik.

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Namun, hidupnya yang sukses berubah drastis karena sebuah insiden. Gong Seung Yeon akan memerankan kekasih cantik dari dokter pengobatan oriental sukses yang diperankan oleh Lee Kwang Soo.

Alasan Nonton Drama Karma 

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@jtbcdrama)

Drama Karma patut dinantikan karena drama ini banjir bintang dan punya cerita yang menegangkan. Para pemainnya bahkan sudah punya proyek akting terbaru semua karena akting mereka yang tak perlu diragukan. 

Park Hae Soo yang tahun 2022 lalu membintangi drama Narco-Saints dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 sukses curi atensi di film Phantom tahun ini dan siap bergabung di film baru yaitu The Great Flood. Karma adalah proyek akting terbaru Shin Min Ah selain film Our Season dan drama Because I Want No Loss.

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@masijacoke850714)

Lee Hee Joon akan bergabung di drama baru Dominant Species dan film baru Badland Hunters. Kim Sung Kyun yang mengesankan pemirsa di drama Divorce Attorney Shin, D.P. Season 2, dan film Target akan bergabung di film baru 12.12: The Day dan Officer Black Belt.

Selain Karma, Lee Kwang Soo juga akan tampil di drama baru yang bertajuk No Way Out. Sementara itu, Gong Seung Yeon yang belum lama ini menamatkan The First Responders Season 2 juga akan kembali ke layar kaca lewat I Will Travel For You. 

Sinopsis Drama Karma (Instagram/@0seungyeon)

Itu dia sinopsis drama Karma, drama crime thriller baru di Netflix yang dibintangi oleh Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon. Siapa yang excited untuk menantikan drama bertabur bintang ini? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More