Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Matamata.com -  YG Entertainment mengumumkan BABYMONSTER akan debut pada 27 November mendatang. Kabar tersebut diumumkan agensi bentukan Yang Hyun Suk itu, pada 9 November 2023.

“Demi hasil terbaik, kami menyeleksi lagu debut BABYMONSTER dengan seksama. Inilah alasan kenapa jadwal debut grup yang awalnya September harus ditunda,” ujar YG Entertainment dikutip dari Allkpop, pada Jumat (10/11/2023).

Juli 2023, YG Entertainment awalnya mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut pada September 2023. Namun 10 Oktober silam, agensi itu menundanya dengan alasan ‘sedang menyeleksi lagu debut grup tersebut dengan hati-hati’.

Baca Juga:
Suaminya Ogah Nonton Serial Gadis Kretek, Dian Sastro Bongkar Alasannya

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

“Semua persiapan sudah selesai. Setelah nanti resmi debut di November, maka mereka akan langsung lanjut dengan kecepatan penuh. Tolong, nantikan BABYMONSTER,” kata agensi itu menambahkan.

Saat ini, para personel BABYMONSTER telah mempelajari koreografi lagu debut mereka. Sementara syuting video musik telah dilakukan pada akhir Oktober 2023.

Sebagai informasi, BABYMONSTER atau dikenal juga sebagai BAEMON adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan dibentuk oleh YG Entertainment yang beranggotakan 7 orang yaitu, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, Asa. Grup ini merilis lagu pra-debut 'Dream' pada Mei 2023 dijadwalkan debut pada paruh ketiga tahun 2023. 

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Tagih Janji Gunawan Dwi Cahyo: Udah 11 Tahun Nikah Kok Ngaku Nggak Cocok?

Load More