Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Sculptured City (Kolase Instagram/@kbsdrama/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Ji Chang Wook yang siap membintangi drama Welcome to Samdalri bulan depan tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru. Ini dia beberapa fakta Sculptured City yang wajib banget kamu kepoin!

Sculptured City (judul literal) adalah drama Korea bertema balas dendam baru yang kemungkinan akan dibintangi oleh Ji Chang Wook. Drakor anyar karya penulis Oh Sang Ho dari Taxi Driver ini juga mengincar D.O. EXO sebagai pemeran utamanya.

Fakta Sculptured City (Kolase Instagram/@kbsdrama/@jichangwook)

Siapa yang excited banget mendengar kabar soal drama ini? Makanya yuk kita simak sama-sama beberapa fakta Sculptured City di bawah ini sekaligus peran yang ditawarkan ke kedua pemeran utama melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot dulu sambil nunggu Ji Chang Wook dan D.O. EXO mempertimbangkan dramanya!

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

1. Kisah Sculptured City yang Mencuri Perhatian

Fakta Sculptured City (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@jtbcdrama)

Melansir Soompi pada 13 November 2023 kemarin, D.O. EXO dan Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea baru yang bertajuk Sculptured City (judul literal). Drama ini kabarnya memiliki biaya produksi yang mahal yakni sebesar 35 miliar won.

Baik agensi D.O. EXO maupun Ji Chang Wook sudah angkat bicara soal tawaran drama ini. Sculptured City adalah drama baru tentang seorang pria biasa yang berusaha membalas dendam usai mengalami penderitaan karena hidupnya dimanipulasi oleh seseorang.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

2. Kolaborasi Sutradara Hard Hit dan Penulis Taxi Driver

Fakta Sculptured City (Instagram/@jichangwook)

Selain menggaet dua bintang hits Korea yang keren aktingnya, Sculptured City juga mencuri perhatian karena sutradara dan penulis naskahnya. Drama balas dendam ini bakal dipimpin oleh sutradara Kim Chang Joo dari film populer yang berjudul Hard Hit.

Hard Hit adalah film action thriller pada tahun 2021 lalu yang menggaet Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Lee Jae In, Jin Kyung, dan masih banyak lagi. Tak kalah menarik, penulis naskah Sculptured City adalah Oh Sang Ho yang pernah menulis film Fabricated City, drama Taxi Driver 1 dan Taxi Driver 2, serta The Roundup: Punishment atau The Outlaws 4. 

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

3. Karakter yang Ditawarkan ke Ji Chang Wook

Fakta Sculptured City (Instagram/@jichangwook)

Agensi Ji Chang Wook yakni Spring Company sudah menanggapi adanya tawaran drama baru yang berjudul Sculptured City. "Ji Chang Wook menerima tawaran dan dia secara positif mempertimbangkannya," kata agensi Ji Chang Wook seperti dilansir dari Soompi.

Bila menerima drama ini, Ji Chang Wook kabarnya akan memainkan peran sebagai pria biasa yang berusaha membalas dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya seperti di neraka. Ji Chang Wook baru saja menamatkan drama barunya yang berjudul The Worst of Evil.

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Aktor ganteng kelahiran tahun 1987 ini siap menyapa pemirsa di layar kaca lewat drama barunya yang bertajuk Welcome to Samdalri bulan depan. Ji Chang Wook juga punya dua proyek akting baru lainnya yang patut dinanti yaitu drama Queen Woo dan film Revolver.

4. Karakter yang Ditawarkan ke D.O. EXO

Fakta Sculptured City (Instagram/@d.o.hkyungsoo)

Kabar tawaran drama baru yang bertajuk Sculptured City sudah ditanggapi oleh agensi baru D.O. EXO yakni Company Soosoo. "Sculptured City adalah proyek yang sedang ditinjau secara positif oleh D.O. EXO," ungkap agensi D.O. EXO.  

Bila jadi membintangi drama ini, D.O. EXO akan memainkan peran seorang desainer yang memanipulasi kehidupan orang untuk menciptakan neraka nyata. Ini kemungkinan akan jadi drama Korea baru D.O. EXO setelah Bad Prosecutor pada tahun 2022 lalu.

Tahun 2023 ini, D.O. EXO mencuri perhatian pemirsa di film The Moon dan dia juga punya film baru lainnya yang patut dinanti yakni Secret. Penyanyi dan aktor ganteng kelahiran tahun 1993 ini juga tengah memikat pemirsa lewat variety show barunya yang berjudul GBRB: Reap What You Sow.

Itu dia beberapa fakta Sculptured City, drama Korea balas dendam baru yang mengincar D.O. EXO dan Ji Chang Wook sebagai pemeran utamanya. Apa kamu nggak sabar melihat adu akting keduanya? Nantikan kabar selanjutnya dan semoga mereka berdua menerima dramanya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More