Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@channela_insta)

Matamata.com - Sinopsis Between Him and Her langsung mencuri perhatian karena ini adalah drama baru dari Donghae Super Junior. Drama Korea bergenre romantis ini akan tayang bulan depan.

Drama Between Him and Her atau sebelumnya dikenal dengan judul Man and Woman akan tayang perdana di Channel A mulai 26 Desember 2023 mendatang. Di drama baru ini, Donghae Super Junior bakal adu akting dengan aktris cantik Lee Seol. 

Sinopsis Between Him and Her (Kolase Instagram/@studiogenie_official/@netflixkr)

Apa kamu penasaran dengan drama satu ini? Simak sama-sama yuk sinopsis Between Him and Her sebelum dramanya rilis bulan depan. Kepoin juga detail karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Love Song for Illusion, Drama Sejarah Romantis Baru yang Dibintangi Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji

Sinopsis Between Him and Her 

Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@channela_insta)

Between Him and Her adalah drama romantis baru di Channel A yang bakal rilis pada 26 Desember 2023 mendatang. Sutradara Park Sang Min dan co-director Lee Yoo Yeon akan memimpin drama ini.

Drama yang diangkat kisahnya dari webtoon populer ini akan ditulis oleh Park Sang Min yang menulis film Love 911 dan juga ikut bergabung dalam penulisan drama Class of Lies. Between Him and Her menggaet Donghae Super Junior dan Lee Seol sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Boyhood: Menampilkan Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo dan Kang Hye Won

Selain mereka, Im Jae Hyuk, Yoon Ye Joo, Choi Won Myeong, Baek Soo Hee, Kim Hyun Mok, Park Jung Hwa, dan Yeon Je Hyung juga bergabung di drama ini. Drama Between Him and Her menyoroti perasaan bosan dan kasih sayang yang dialami oleh pasangan jangka panjang. 

Pemain Between Him and Her 

Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@studiogenie_official)

Donghae Super Junior akan berperan sebagai seorang perancang busana yang bernama Jung Hyun Sung. Jang Hyun Sung yang ambisius mengalami kesulitan saat merilis koleksi street fashion miliknya.

Baca Juga:
Tepis Predikat Artis Jalur Duka, Fuji Pamer Video Jadi Bintang Iklan Sampo: Gak Mau Ada Drama Lagi!

Karena kesalahan sesaat, Jang Hyun Sung berniat untuk putus dari kekasih yang telah lama menjalin hubungan dengannya yakni Han Sung Ok (Lee Seol). Han Sung Ok adalah seorang desainer perhiasan yang sudah pacaran dengan Jung Hyun Sung selama tujuh tahun sejak masa kuliah.

Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@netflixkr)

Aktor Im Jae Hyuk akan memainkan peran jadi sahabat Jang Hyun Sung yakni Oh Min Hyuk, dan Yoon Ye Joo berperan sebagai Kim Hye Ryung. Persahabatan mereka yang telah berlangsung selama 15 tahun berisiko berubah jadi hubungan yang romantis.

Choi Won Myeong akan memainkan peran sebagai An Si Hoo di Between Him and Her. Dia terus-menerus menggoda Yoon Yoo Joo (Baek Soo Hee) yang berusia enam tahun lebih tua darinya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@channela_insta)

Tak ketinggalan ada aktor Kim Hyun Mok yang berperan sebagai sahabat Jang Hyun Sung yaitu Kim Hyung Seob. Park Jung Hwa juga bergabung di drama ini sebagai sahabat Han Sung Ok yang bernama Ryu Eun Jung. Sementara itu, Yeon Je Hyung akan memerankan Kim Geon Yeop di Between Him and Her. 

Alasan Nonton Between Him and Her 

Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@wm_0106)

Kalau kamu menyukai drama Korea yang bergenre romantis, drama Between Him and Her tentunya sayang untuk dilewatkan. Apalagi drama ini akan menyajikan kisah cinta yang realistis dan menggaet para bintang dengan akting yang solid.

Between Him and Her akan menjadi penampilan anyar Donghae Super Junior usai Oh! Youngsim, serta drakor baru Lee Seol setelah D.P Season 2 pada tahun 2023. Sementara itu, aktor Im Jae Hyuk baru-baru ini mencuri perhatian pemirsa di Daily Dose of Sunshine.

Sinopsis Between Him and Her (Instagram/@parkjjongaa)

Terbaru Kim Hyun Mok curi atensi penggemar di Love in Contract, Doctor Cha, My Perfect Stranger, Mask Girl, Doona! dan The Matchmakers. Yoon Ye Joo teranyar bergabung di New Love Playlist, Park Jung Hwa membintangi Mask Girl, Baek So Hee pernah tampil di Agency, Choi Won Myeong baru-baru ini muncul di CEO-Dol Mart, dan Yeon Je Hyung membintangi Call It Love.

Itu dia sinopsis Between Him and Her, drama Korea bergenre romantis baru yang menggaet Donghae Super Junior dan Lee Seol sebagai pemeran utama. Between Him and Her akan tayang perdana pada 26 Desember 2023 mendatang. Jangan lupa dicatat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More