Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Matamata.com - Ada drama thriller baru yang mencekam di bulan Desember 2023. Makanya yuk kita simak sama-sama sinopsis Night Has Come di bawah ini karena dramanya sudah mengumumkan jadwal tayang!

Night Has Come adalah drama thriller misteri remaja baru yang akan tayang di Viu pada 4 Desember 2023 mendatang. Drama ini bertabur bintang muda berbakat yaitu Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jeong So Ri, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita kepoin sama-sama sinopsis Night Has Come sebelum dramanya rilis Senin depan. Simak beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi, Asianwiki, Hancinema, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Sinopsis Night Has Come 

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Night Has Come adalah drama remaja baru yang akan rilis mulai 4 Desember 2023 mendatang di U+ Mobile TV dan Viu. Drama yang bergenre thriller misteri ini bakal dibintangi oleh Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jeong So Ri, Oh Jung Taek, Kim So Hee, Kang Seol, Bae Jae Young, dan masih banyak lagi.

Dipimpin oleh sutradara Im Dae Woong, Night Has Come berkisah tentang siswa sekolah menengah tahun kedua yang tiba-tiba diharuskan memainkan permainan mafia kematian selama retret sekolah. Perang psikologis yang intens pun terjadi saat para siswa berjuang untuk bertahan hidup.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Pemain Night Has Come 

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Lee Jae In memainkan peran Lee Yoon Seo, siswi SMA yang punya kemampuan observasi dan penalaran yang sangat baik. Dia menggunakan kemampuannya itu untuk mencoba melarikan diri. 

Kim Woo Seok akan menjadi ketua kelas bernama Kim Joon Hee, seorang siswa tahun kedua dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Meski dia tampak kuat dan tenang dalam menghadapi situasi apa pun, kematian teman-teman sekelasnya perlahan membuatnya terguncang.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Choi Ye Bin berperan sebagai Oh Jung Won, siswi yang menempati peringkat pertama di sekolah. Oh Jung Won adalah seorang penyendiri, tetapi dia harus bekerja sama dengan siswa lainnya untuk bertahan hidup.

Drama ini juga dibintangi oleh Cha Woo Min sebagai Go Kyung Joon, dan Jeong So Ri sebagai So Mi yang juga terjebak dalam permainan mafia kematian. Ahn Ji Ho berperan sebagai Ji Da Beom, orang pertama yang menyadari bahwa permainan mafia itu adalah kenyataan dan beradaptasi lebih cepat daripada siapa pun.

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Oh Jung Taek berperan sebagai Cha Yoo Joon, siswa yang dikenal penurut dan perhatian. Namun, emosinya perlahan berubah saat permainan dimulai dan dia berada dalam situasi yang ekstrem.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Kim So Hee akan memerankan Baek Eun Ha, siswi yang juga berpartisipasi dalam permainan mafia kematian untuk bertahan hidup. Dia tidak sengaja terlibat dalam kematian teman sekelasnya dan merasakan tekanan psikologis.

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Kang Seol siap memerankan Choi Mi Na, seorang pelajar dan anggota klub dansa yang tertarik pada fashion dan kecantikan. Dia menjadi pusat dari semua rumor yang menyebar di sekolah.

Tak ketinggalan ada Bae Jae Young yang akan berubah menjadi Kim Jin Ha di Night Has Come. Drama ini juga mengaget Cheon Young Min sebagai Park Ji Soo, Do Byung Hun jadi Kim Dong Hyun, Seo Dong Hyun memerankan Park Woo Ram, Song Byeong Geun menjadi Im Eun Chan, Park Joo Won sebagai Ahn Na Hee, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Night Has Come 

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Night Has Come sayang buat dilewatkan jika kamu menyukai drama thriller dan misteri. Apalagi drama ini bertabur bintang muda berbakat termasuk Lee Jae In yang pernah membintangi drama Beautiful World, Hospital Playlist, Undercover, Racket Boys dan lainnya.

Kim Woo Seok pernah membintangi Mimicus dan Finland Papa, sementara Choi Ye Bin bergabung di The Penthouse dan It's Beautiful Now. Cha Woo Min yang pernah membintangi Weak Hero Class 1 akan menyapa pemirsa kembali lewat drama baru yang berjudul Study Group. 

Sinopsis Night Has Come (Instagram/@uplus_mobiletv)

Ahn Ji Ho pernah muncul di drama Nobody Knows, Move to Heaven, The Veil dan All of Us Are Dead. Jeong So Ri juga pernah menjadi guest role di drama hits Move to Heaven dan Pachinko, serta masih banyak lagi bintang muda berbakat lainnya.

Itu dia sinopsis Night Has Come, drama thriller dan misteri remaja baru yang dibintangi oleh Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, dan lainnya. Kamu bisa nonton drama ini di Viu mulai 4 Desember 2023 mendatang dan buktikan sendiri ketegangannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More