Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Honey Lee punya drama Korea baru yang akan rilis awal tahun depan. Makanya sinopsis Knight Flower di bawah ini wajib kamu simak karena dramanya sudah mengumumkan jadwal tayang!

Knight Flower atau juga dikenal dengan judul Flower That Blooms at Night adalah drama sejarah baru di MBC yang akan rilis pada 12 Januari 2024 nanti. Drama dari sutradara Lovers of the Red Sky ini juga dibintangi oleh Lee Jong Won, Kim Sang Joong, Lee Ki Woo, dan lainnya.

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Knight Flower sebelum dramanya rilis bulan depan. Kenalan dengan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Sinopsis Knight Flower 

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Knight Flower atau Flower That Blooms at Night adalah drama action-komedi baru yang berlatar di era Joseon. Drama sejarah ini akan rilis di MBC mulai 12 Januari 2024 mendatang. 

Honey Lee, Lee Jong Won, Kim Sang Joong, Lee Ki Woo, dan masih banyak lagi bergabung di drama ini. Drama Knight Flower akan dipimpin oleh sutradara Jang Tae Yoo yang pernah menyutradarai drama-drama hits seperti Tree With Deep Roots, My Love from the Star, Lovers of the Red Sky, dan lainnya. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Drama ini akan berkisah tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang janda yang menjalani kehidupan ganda. Hidupnya berubah usai bertemu seorang perwira militer yang bernama Park Soo Ho (Lee Jong Won). 

Pemain Knight Flower 

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Honey Lee akan berperan sebagai Jo Yeo Hwa di drama Knight Flower. Jo Yeo Hwa sudah menjanda selama 15 tahun. Merupakan menantu dari keluarga bangsawan yang bergengsi, Jo Yeo Hwa dikenal tenang, sederhana, dan tidak pernah keluar rumah di siang hari.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Namun Jo Yeo Hwa diam-diam menjalani kehidupan ganda, menyelinap keluar untuk membantu dan merawat mereka yang membutuhkan di malam hari. Hidup Jo Yeo Hwa berubah saat dia terlibat dengan perwira militer yaitu Park Soo Ho (Lee Jong Won).

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Jong Won akan memainkan peran sebagai Park Soo Ho, perwira militer yang tampan, cerdas, dan punya keterampilan bela diri yang luar biasa. Selain itu, Park Soo Ho juga memiliki kepribadian yang lembut, sikap yang terhormat, dan teliti.

Namun, pertemuan tak terduga dengan janda misterius bernama Jo Yeo Hwa memicu serangkaian peristiwa tak terduga yang menjadi titik balik besar dalam hidupnya. Meski Park Soo Ho enggan menjalin hubungan khusus dengan orang lain karena trauma masa kecilnya, kehadiran Jo Yeo Hwa membuat hidupnya berubah 180 derajat.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Sang Joong akan berperan sebagai Seok Ji Sung, wakil perdana menteri pertama sekaligus ayah mertua Jo Yeo Hwa. Dia adalah orang yang mendapat kepercayaan dari Raja dan rasa hormat dari rakyat. 

Lee Ki Woo akan menjadi Park Yoon Hak, putra kedua dari keluarga paling bergengsi di Dinasti Joseon. Dia adalah orang yang dapat diandalkan oleh Raja dan orang yang berusaha melindungi kebahagiaan adiknya yakni Park Soo Ho.

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama Knight Flower juga akan menampilkan para pemeran pendukung yang luar biasa lainnya. Park Se Hyun, Woo Kang Min, Seo Yi Sook, Kim Kwang Gyu, Yoon Sa Bong, Jo Jae Yoon, Kim Mi Kyung, Heo Jung Do, Kim Hyung Mook, dan lainnya juga akan bergabung di drama ini. 

Alasan Nonton Knight Flower 

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama Knight Flower wajib masuk list tontonanmu karena drama ini punya cerita yang menarik dan bertabur bintang dengan akting ciamik. Ini merupakan proyek akting terbaru Honey Lee selain film Alienoid: Part 2 dan drama Aema yang juga akan tayang tahun depan. 

Ini adalah drama baru Lee Jong Won usai The Golden Spoon dan drakor anyar Lee Ki Woo usai Miraculous Brothers. Sementara itu, kembalinya aktor veteran Kim Sang Joong ke layar kaca usai The Banker tahun 2019 lalu tentu sayang banget buat dilewatkan.

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

"Honey Lee adalah aktris yang punya berbagai pesona. Dia akan memimpin drama dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, jadi tolong nantikan. Silakan nonton untuk melihat bagaimana kehidupan ganda Yeo Hwa yang mendebarkan dan hubungannya dengan karakter lain akan terungkap," kata tim produksi Knight Flower melansir dari Soompi. Makin nggak sabar nonton, kan?

Itu dia sinopsis drama Knight Flower, drama sejarah baru yang akan dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Jong Won. Knight Flower akan tayang perdana di MBC pada 12 Januari 2024 mendatang. Jadi catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More