Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Mom's Friend's Son (Kolase Instagram/@holyhaein/@somin_jj)

Matamata.com - Sinopsis Mom's Friend's Son wajib dikepoin karena ini merupakan drama Korea baru yang bergenre komedi romantis. Apalagi aktris cantik Jung So Min baru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama ini. 

Yup, seperti dilansir Soompi pada tanggal 3 Januari kemarin, Jung So Min telah resmi bergabung sebagai aktris utama di drama karya penulis Shin Ha Eun dari Hometown Cha-Cha-Cha yang berjudul Mom's Friend's Son (judul literal). Jung So Min akan beradu akting dengan Jung Hae In yang sudah dikonfirmasi sebagai aktor utama pada awal Desember 2023 lalu.

Sinopsis Mom's Friend's Son (Kolase Instagram/@holyhaein/@somin_jj)

Siapa nih yang sudah excited untuk menonton drama ini? Langsung saja kita simak sama-sama sinopsis Mom's Friend's Son dan karakter yang akan dimainkan oleh kedua pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
4 Fakta Mom's Friend's Son, Drama Baru Jung Hae In dari Penulis Hometown Cha-Cha-Cha

Sinopsis Mom's Friend's Son 

Sinopsis Mom's Friend's Son (Kolase Instagram/@holyhaein/@somin_jj)

Drama Mom's Friend's Son (judul literal) sejak awal sudah curi atensi karena bakal dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis naskah Shin Ha Eun yang pernah berkolaborasi di drama hits Hometown Cha-Cha-Cha. Apalagi dua bintang ternama Korea yakni Jung Hae In dan Jung So Min akan menjadi pemeran utamanya.

Drama rom-com baru ini berkisah tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang berusaha menata kembali hidupnya. Bae Seok Ryu bertemu lagi dengan putra teman ibunya yakni Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang pernah menjadi bagian dalam babak kelam kehidupannya.

Baca Juga:
Sinopsis Something in the Rain, Drama Romantis Son Ye Jin dan Jung Hae In yang Populer

Pemain Mom's Friend's Son 

Sinopsis Mom's Friend's Son (Instagram/@somin_jj)

Jung So Min akan memerankan seorang wanita yang bertekad memulai kembali hidupnya bernama Bae Seok Ryu. Baek Seok Ryu adalah anak yang jujur dan energik, serta menjadi kebanggaan orang tua.

Saat beranjak dewasa, kehidupan Bae Seok Ryu berjalan mulus karena dia sukses menjadi manajer proyek di sebuah perusahaan global yang bergengsi. Namun pada suatu hari, Bae Seok Ryu tiba-tiba mengalami kegagalan.

Baca Juga:
4 Fakta Actors on a Journey, Variety Show Baru yang Menampilkan Im Siwan dan Jung Hae In

Sinopsis Mom's Friend's Son (Instagram/@holyhaein)

Sementara itu, Jung Hae In akan menjadi lawan main Jung So Min sebagai Choi Seung Hyo, putra dari teman ibu Bae Seok Ryu. Choi Seung Hyo adalah salah satu arsitek muda paling terkemuka dan juga merupakan kepala studio arsitektur In.

Choi Seung Hyo yang tampan punya skill yang hebat dan juga kepribadian yang baik. Namun, Choi Seung Hyo punya masa lalu kelam yang berhubungan dengan Bae Seok Ryu. 

Saat berusia empat tahun, Choi Seung Hyo pertama kali bertemu dengan Bae Seok Ryu saat ikut ibunya ke tempat pemandian. Sekarang, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu bertemu kembali sebagai orang dewasa.

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Resmi Pacaran dengan Ahn Bo Hyun, Jung Hae In Ikut Bereaksi: Tidak Terlalu Tertarik

Alasan Nonton Mom's Friend's Son 

Sinopsis Mom's Friend's Son (Instagram/@somin_jj)

Drama populer Hometown Cha-Cha-Cha begitu sukses menyentuh hati banyak orang, makanya Mom's Friend's Son juga patut dinantikan karena bakal digarap oleh sutradara dan penulis naskah yang sama. Apalagi drama ini bakal dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In yang sama-sama laris manis di drama dan film.

Mom's Friend's Son adalah proyek akting teranyar Jung So Min usai drama Alchemy of Souls pada tahun 2022 dan film 30 Days atau Love Reset tahun 2023. Sementara itu, Jung Hae In baru saja membintangi drama D.P. Season 2 dan film 12.12: The Day tahun 2023, serta akan bergabung di film baru berjudul Veteran 2.

Sinopsis Mom's Friend's Son (Instagram/@holyhaein)

"Suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung di drama yang relate dengan saya dan bikin hati saya hangat. Saya tidak sabar karena saya juga suka nonton karya lain dari sang penulis," kata Jung So Min seperti dilansir dari Soompi.

"Karena ini merupakan proyek kedua saya dengan sutradara, saya akan menyapa pemirsa dengan penampilan yang baik," lanjut Jung So Min yang pernah bekerja sama dengan sutradara Yoo Je Won di drama The Smile Has Left Your Eyes ini. Bikin nggak sabar nonton ya?

Itu dia sinopsis Mom's Friend's Son, drama komedi romantis baru yang akan dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pemeran utamanya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More