Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@kbsdrama)

Matamata.com - Drama Korea barunya yakni Love Song for Illusion baru tayang, tetapi aktris cantik Korea Hong Ye Ji sudah punya drama baru lainnya. Ini dia sinopsis The Crown Prince Has Disappeared yang wajib kamu kepoin!

The Crown Prince Has Disappeared (working title) adalah drama rom-com sejarah baru yang akan dibintangi Hong Ye Ji. Menariknya lagi, drama yang akan tayang di MBN pada paruh pertama tahun 2024 ini juga menggaet Suho EXO jadi pemeran utamanya.

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@kbsdrama)

Siapa nih yang kepo dengan adu akting Suho EXO dan Hong Ye Ji? Kalau kamu salah satunya, langsung saja yuk kita simak sinopsis The Crown Prince Has Disappeared dan detail karakter para pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@kbsdrama)

The Crown Prince Has Disappeared (working title) adalah drama komedi romantis baru yang berlatar di era Joseon. Drama baru MBN ini berkisah tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang bakal jadi istrinya. 

Kisah romansa akhirnya berkembang di antara mereka saat keduanya berusaha melarikan diri bersama. The Crown Prince Has Disappeared akan dipimpin oleh sutradara Kim Jin Man dari Kill Me Heal Me dan Rebel: Thief Who Stole the People.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

Kim Ji Soo dan Park Chul yang merupakan penulis naskah drama populer Bossam: Steal the Fate akan menggarap drama ini. Sebagai informasi, drama Bossam: Steal the Fate pernah meraih rating yang tinggi di MBN pada tahun 2021 lalu. 

Selain Suho EXO dan Hong Ye Ji, drama The Crown Prince Has Disappeared juga kabarnya akan dibintangi oleh Kim Min Kyu, Myung Se Bin dan Yoo Se Rye dalam peran penting. Dramanya akan rilis perdana pada paruh pertama tahun 2024. 

Pemain The Crown Prince Has Disappeared

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@kimjuncotton)

Suho EXO akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di The Crown Prince Has Disappeared sebagai Putra Mahkota Lee Geon. Putra Mahkota Lee Geon menghadapi masalah saat diculik oleh wanita yang akan jadi istrinya. 

Hong Ye Ji yang sudah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita pada bulan November lalu akan menjadi Choi Myung Yoon. Dia adalah wanita cantik yang memiliki bakat luar biasa dalam menunggang kuda dan juga pengobatan. 

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@red._.yeji_)

Kim Min Kyu dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan jadi Pangeran Dosung. Dia adalah putra sulung dari istri kedua Raja Haejong yang nantinya akan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan kakak laki-lakinya Lee Geon dan Choi Myung Yoon. 

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Aktris cantik Myung Se Bin juga akan tampil di The Crown Prince Has Disappeared sebagai Queen Min Soo Ryeon. Begitu juga Yoo Se Rye yang juga dikonfirmasi untuk bergabung sebagai pemeran pendukung di drama ini.

Alasan Nonton The Crown Prince Has Disappeared

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@jtbcdrama)

Bakal digarap oleh sutradara dan penulis naskah berbakat, The Crown Prince Has Disappeared sayang banget untuk dilewatkan bila kamu menyukai drama rom-com sejarah. Apalagi Suho EXO dan Hong Ye Ji akan menjadi pemeran utama di drama ini.

Ini akan jadi drakor anyar Suho EXO setelah Behind Your Touch dan penampilan spesialnya di Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun pada tahun 2023. The Crown Prince Has Disappeared merupakan drama baru Hong Ye Ji selain Love Song for Illusion yang baru tayang perdana. 

Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@kbsdrama)

Bila jadi bergabung di drama ini, The Crown Prince Has Disappeared akan menjadi drakor baru Kim Min Kyu usai Maestra: Strings of Truth yang saat ini masih tayang. Myung Se Bin terbaru tampil di Doctor Cha pada tahun 2023, sementara Yoo Se Rye sempat jadi guest role di Chimera pada tahun 2021 dan membintangi Rookie Historian Goo Hae Ryung pada tahun 2019.   

Itu dia sinopsis The Crown Prince Has Disappeared, drama rom-com sejarah baru yang dibintangi oleh Suho EXO dan Hong Ye Ji sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024 mendatang, jadi nantikan informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More