Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Ryu Jun Yeol di Luar Drama (Instagram/@ryusdb)

Matamata.com - JYP tampil di atas panggung Blue Dragon Film Awards 2023 dengan penampilan yang unik, dan juga busana nyentriknya. Ekspresi heran Ryu Jun Yeol saat menyaksikan JYP dari kursi penonton tidak sengaja tersorot kamera, dan viral menjadi perbincangan di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang mengaku terhibur karena ekspresi heran Ryu Jun Yeol. Bahkan, mimik wajahnya tersebut kerap kali dijadikan meme.

Terkait viralnya hal tersebut, baru-baru ini Ryu Jun Yeol akhirnya memberikan klarifikasi lewat wawancaranya bersama SpotvNews. Bintang drama Reply 1988 tersebut menyatakan jika pada momen itu ia sedang memikirkan beberapa hal di benaknya.

“Pertama, aku akan memberi tahumu seperti apa situasiku. Bukankah itu lebih penting? Karena ketika aku duduk di upacara penghargaan, berbagai pemikiran muncul di benakku. Aku memikirkan bagaimana jika aku memenangkan sesuatu karena aku seorang nominasi. Aku juga punya perasaan senang, karena aku senang ketika manajer dan staf menerima penghargaan,” kata Ryu Jun Yeol dalam wawnacaranya bersama SpotvNews, melansir dari Koreaboo, 5 Januari 2024.

(Instagram/@ryusdb)

“Meskipun ini adalah festival di mana semua selebriti berkumpul, stafnya juga banyak. Ini hari yang sibuk. Tapi setelah menjalani hari seperti itu, sebagai hasilnya, para aktor menerima penghargaan dan itu adalah momen yang membahagiakan ketika kamu menerimanya,” lanjutnya.

Ryu Jun Yeol juga mengaku memikirkan kata-kata menghibur apa yang harus ia ucapkan ketika mengetahui dirinya tidak memenangkan penghargaan. Tampaknya, ia sedang mengkhawatirkan beberapa hal sehingga memunculkan ekspresi wajah seperti itu.

“Tapi hari itu, semua orang memberitahuku bahwa aku dalam masalah. Aku tidak menonton berita, jadi aku berpikir, ‘Apakah aku telah melakukan sesuatu yang bodoh lagi.’ Bagaimanapun, aku ingin memberitahumu bagaimana perasaanku terlebih dahulu. Bagian yang tertangkap adalah saya sedang khawatir dan berada dalam dilema,” pungkas Ryu Jun Yeol.

Kendati begitu, Ryu Jun Yeol tidak masalah dan justru merasa senang dan bangga ketika ekspresinya saat menyaksikan JYP di panggung Blue Dragon Film Awards 2023 ramai dijadikan meme.

Load More