Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Kolase Instagram/@haneul_jin/@netflixkcontent/@tving.official)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Yeon Woo Jin dari Daily Dose of Sunshine dan Jang Seung Jo yang baru-baru ini tampil di Death's Game siap bergabung di drama baru. Ini dia sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar yang akan rilis tahun 2024!

Let's Get Grabbed by the Collar (judul literal) adalah drama thriller misteri baru di KBS2 yang menggaet Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo sebagai pemeran utama. Menariknya lagi, mereka akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Ha Neul di drama ini.

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama/@channel.ena.d)

Siapa yang sudah menantikan drama ini? Yuk langsung saja kita simak sama-sama sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar dan detail karakter ketiga pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Kolase Instagram/@haneul_jin/@wj_yeon/@ssangear1004)

Let's Get Grabbed by the Collar (judul literal) adalah drama thriller misteri baru yang akan tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai bulan Maret 2024 mendatang di KBS2. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo sebagai pemeran utamanya.

Let's Get Grabbed by the Collar diangkat kisahnya dari web novel populer. Drama ini akan menyoroti kisah Seo Jung Won (Kim Ha Neul), seorang reporter investigasi terkenal yang dituding melakukan pembunuhan dan dia berusaha menguak kebenarannya. 

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Pemain Let's Get Grabbed by the Collar

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Instagram/@haneul_jin)

Kim Ha Neul akan memainkan peran sebagai reporter investigasi terkenal yang bernama Seo Jung Won. Dia juga merupakan seorang pembawa acara dari program televisi terkini yakni Let's Get Grabbed by the Collar. 

Seo Jung Won mencuri atensi publik dan meraih popularitas yang luar biasa berkat gayanya yang unik dan lugas dalam menguak berbagai jenis perbuatan melawan hukum. Namun, kehidupan Seo Jung Won yang sempurna berantakan saat dia dituduh melakukan pembunuhan dan dia mati-matian berjuang untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Instagram/@wj_yeon)

Yeon Woo Jin berperan menjadi seorang detektif andal yang bernama Kim Tae Heon. Kim Tae Heon yang pernah mencintai Seo Jung Won di masa lalu bertemu kembali dengannya melalui kasus pembunuhan misterius dan dia nantinya akan membantunya untuk mengungkap kebenaran.

Jang Seung Jo siap memerankan suami dari reporter Seo Jung Won yang bernama Seol Woo Jae. Seol Woo Jae merupakan chaebol generasi kedua dan juga seorang novelis. 

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Instagram/@ssangear1004)

Seol Woo Jae mungkin tampak sempurna di luar, tetapi dia menyimpan sisi gelap di dalam hatinya. Seol Woo Jae yakin akan menjalani kehidupan yang stabil bersama istrinya.

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Namun, dia mulai merasakan keretakan dalam hidupnya yang diakibatkan oleh berbagai peristiwa. Seol Woo Jae jadi pusat fokus kasus tersebut karena rahasia yang disembunyikannya dari istrinya.

Alasan Nonton Let's Get Grabbed by the Collar

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Instagram/@tvn_drama)

Nggak ada alasan melewatkan drama Let's Get Grabbed by the Collar karena para pemainnya keren semua. Apalagi ini merupakan salah satu proyek akting teranyar Kim Ha Neul selain drama Scandal of Hwain Family yang juga patut dinanti tahun ini.

Kim Ha Neul sebelumnya pernah memikat pemirsa di berbagai drama hits termasuk 18 Again pada tahun 2020 dan Kill Heel pada tahun 2022. Let's Get Grabbed by the Collar adalah drakor baru Yeon Woo Jin usai Daily Dose of Sunshine tahun 2023. Yeon Woo Jin juga pernah tampil di drama Search, Undercover, Thirty Nine, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, ini saatnya melihat akting terbaru Jang Seung Jo usai Death's Game pada tahun 2023-2024. Aktor tampan kelahiran tahun 1981 ini juga sukses memikat pemirsa di Familiar Wife, Encounter, Chocolate, The Good Detective, Snowdrop, The Good Detective 2, Strangers Again, dan lainnya.   

Itu dia sinopsis Let's Get Grabbed by the Collar, drama Korea bergenre thriller dan misteri baru yang akan dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo sebagai pemeran utama. Let's Get Grabbed by the Collar kabarnya akan tayang perdana pada bulan Maret 2024 mendatang di KBS2. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More