Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Matamata.com - Aktris Korea Ra Mi Ran yang tahun lalu membintangi drama The Good Bad Mother dan Cold Blooded Intern punya film baru yang akan tayang bulan ini. Ini dia sinopsis Citizen of a Kind yang sayang banget kamu lewatkan!

Citizen of a Kind adalah film action komedi baru yang akan tayang di Korea mulai 24 Januari 2024 mendatang. Film ini bertabur bintang populer Korea termasuk Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan Lee Moo Saeng.

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Tunggu apalagi? Langsung saja yuk kita kepoin bareng sinopsis Citizen of a Kind di bawah ini! Kenalan dengan pemain di filmnya melansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis The Highway Family: Adu Akting Ra Mi Ran, Jung Il Woo dan Kim Seul Gi

Sinopsis Citizen of a Kind 

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Citizen of a Kind atau sebelumnya dikenal dengan judul Citizen Deok Hee adalah film Korea baru yang bergenre action komedi. Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan Lee Moo Saeng bergabung di film baru karya sutradara Park Young Joo ini.

Citizen of a Kind berkisah tentang seorang warga negara biasa yang bernama Deok Hee (Ra Mi Ran). Dia menjadi korban penipuan voice phishing atau penipuan lewat telepon. Deok Hee bertekad untuk mengejar dan menangkap penjahatnya sendiri.

Baca Juga:
8 Potret Ra Mi Ran di Cold Blooded Intern, Drama Korea Barunya usai The Good Bad Mother

Pemain Citizen of a Kind 

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Ra Mi Ran membintangi film Citizen of a Kind sebagai Deok Hee, ibu rumah tangga biasa yang menjadi korban penipuan voice phishing dan kehilangan banyak uang dalam semalam. Deok Hee memakai segala macam cara untuk mengejar kelompok voice phishing dan menangkap pemimpinnya. 

Gong Myung akan berperan sebagai Jae Min, anggota organisasi di balik penipuan voice phishing. Dia memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya dan menjadi informan rahasia di pihak Deok Hee.

Baca Juga:
Sinopsis Drama Jeong Nyeon: Dibintangi Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran dan Moon So Ri

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Yeom Hye Ran siap berperan jadi Bong Rim, teman dekat dan rekan kerja Deok Hee. Jang Yoon Ju memainkan peran sebagai Sook Ja, wanita dengan kepribadian yang mirip dengan Deok Hee dan akan membantunya melacak penjahat.

Aktor senior Park Byung Eun juga bergabung di Citizen of a Kind sebagai Detektif Park yang menyelidiki kasus voice phishing. Ahn Eun Jin akan bergabung sebagai Ae Rim, saudara perempuan Bong Rim yang ikut membantu Deok Hee untuk menangkap penjahat. 

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Tak ketinggalan ada aktor senior Lee Moo Saeng yang bakal mencuri perhatian penonton lewat aktingnya yang keren di Citizen of a Kind. Dia akan muncul sebagai sosok yang membahayakan kelompok Deok Hee.

Baca Juga:
Sinopsis Miss and Mrs. Cops, Duet Maut Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung Sebagai Detektif

Alasan Nonton Citizen of a Kind 

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Punya cerita yang menarik dengan sentuhan aksi dan komedi, Citizen of a Kind sayang banget buat dilewatkan. Apalagi film ini banjir artis Korea dengan akting ciamik yang karya-karyanya selalu mengesankan penonton. 

Citizen of a Kind adalah proyek akting baru Ra Mi Ran usai film Honest Candidate 2, Come Back Home, dan Highway Family tahun 2022, serta drama The Good Bad Mother dan Cold Blooded Intern tahun 2023. Ra Mi Ran juga akan muncul di drama baru yang bertajuk Jeong Nyeon tahun ini.

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Ini adalah film baru Gong Myung usai Killing Romance tahun lalu, dan dia juga akan bergabung di dua drama baru yakni Mercy for None dan A Week Before I Die. Film Citizen of a Kind adalah film baru Yeom Hye Ran setelah Bear Man, Cobweb, dan The Boys tahun 2023.

Yeom Hye Ran juga membintangi The Glory Part 2, The Uncanny Counter 2, dan Mask Girl tahun lalu. Ini adalah penampilan baru Jang Yoon Ju usai drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area tahun 2022 dan film Ballerina tahun 2023. Jang Yoon Ju juga akan membintangi film One Win dan Veteran 2.

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Selain film Citizen of a Kind, proyek akting teranyar Park Byung Eun adalah drama The Bequeathed dan Hong Rang di Netflix. Ahn Eun Jin memikat pemirsa di film The Night Owl tahun 2022, serta drama The Good Bad Mother dan My Dearest tahun 2023. 

Sementara itu, Lee Moo Saeng baru tampil di film Noryang: Deadly Sea dan drama Maestra: Strings of Truth. Aktor berusia 43 tahun ini juga akan bergabung di tiga drama baru yakni Dominant Species, Hide, dan Gyeongseong Creature Season 2.

Sinopsis Citizen of a Kind (Instagram/@showbox.movie)

Itu dia sinopsis Citizen of a Kind, film action komedi baru yang akan dibintangi oleh Ra Mi Ran, Gong Myung, dan lainnya. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 24 Januari 2024 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More