Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

Matamata.com - Aktris senior Ra Mi Ran yang saat ini membintangi drakor Cold Blooded Intern pernah adu akting bareng aktor tampan Jung Il Woo dari drama Good Job. Ini dia sinopsis The Highway Family, film menarik yang dibintangi keduanya.

The Highway Family adalah film Korea Selatan yang rilis perdana pada tahun 2022 lalu. Film yang menggaet Ra Mi Ran, Jung Il Woo, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin ini akan tayang di Viu mulai 16 Agustus 2023 mendatang.

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

Buat yang belum nonton, yuk kepoin sinopsis The Highway Family yang menarik di bawah ini. Simak juga detail karakter para pemainnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng sebelum nonton di Viu hari Rabu nanti!

Baca Juga:
Sinopsis 18 Youth, Film Korea Baru yang Menampilkan Jeon So Min dan Kim Doyeon Weki Meki

Sinopsis The Highway Family

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

The Highway Family adalah film Korea Selatan yang rilis pada 2 November 2022 lalu. Film ini juga sebelumnya tayang pada 7 Oktober 2022 di Busan IFF. The Highway Family ditulis dan disutradarai oleh sutradara Lee Sang Moon yang pernah bekerja sebagai asisten sutradara di Young Adult Matters dan The Bacchus Lady.

The Highway Family dibintangi oleh Ra Mi Ran, Jung Il Woo, Kim Seul Gi, Baek Hyun Jin, Seo Yi Soo, dan Park Da On. Film ini menyoroti proses bertemunya sebuah keluarga tunawisma yang berkemah di sepanjang rest area jalan raya, dan pasangan suami istri yang membantu mereka.

Baca Juga:
Link Nonton My Puppy HD Sub Indo, Film Korea Dibintangi Yoo Yeon Seok

Pemain The Highway Family

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

Ra Mi Ran berperan sebagai Young Sun, seorang wanita yang mengelola sebuah toko furnitur antik. Dia masih berduka atas kematian putranya yang terlalu cepat.

Baek Hyun Jin berperan sebagai suami Young Sun yang bernama Do Hwan. Dia adalah pria pendiam yang sangat memahami kesedihan istrinya dan selalu setia mendukungnya di sisinya.

Baca Juga:
Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD, Dibintangi IU dan Park Seo Joon

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

Jung Il Woo memainkan karakter Ki Woo, ayah dari dua anak dan seorang pencari nafkah untuk keluarganya. Kim Seul Gi memerankan Ji Sook, istri Ki Woo yang ikut dengan suaminya dalam perjalanan tanpa tujuan bersama kedua anak mereka. Sementara itu, aktris cilik Seo Yi Soo menjadi Eun Yi, dan Park Da On memerankan Taek.

Keluarga Ki Woo dan Ji Sook tunawisma. Mereka bertahan hidup dengan cara mendirikan tenda di rest area jalan raya dan meminta uang dari orang-orang yang singgah di rest area itu. Salah satu orang yang dimintai bantuannya oleh Ki Woo adalah Young Sun.

Alasan Nonton The Highway Family

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

The Highway Family adalah film yang menyoroti tentang kasih sayang yang hangat, kepercayaan, dan harapan yang masih ada di antara orang-orang bahkan di masa-masa sulit. Film ini cocok ditonton buat kamu yang menggemari film bertema keluarga yang menyentuh.

Ini adalah salah satu film baru Ra Mi Ran pada tahun 2022 lalu selain Honest Candidate 2 dan Come Back Home. Ra Mi Ran juga membintangi drama The Good Bad Mother yang belum lama ini tamat dan Cold Blooded Intern yang baru tayang. Mysterious Sweets Shop Jeoncheondang dan Jeong Nyeon adalah drama barunya yang juga patut kamu nantikan.

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

Sementara itu, Jung Il Woo teranyar membintangi drama Bossam: Steal the Fate pada tahun 2021 dan Good Job tahun 2022 lalu. Proyek akting terbaru Kim Seul Gi adalah drama The Law Cafe, serta film Stellar dan Decibel tahun 2022.

Selain film The Highway Family, Baek Hyun Jin juga tampil di film Broker, The Policeman's Lineage, dan Seoul Vibe pada tahun 2022. Tahun 2023 ini, Baek Hyun Jin muncul di drama hits The Good Bad Mother dan Moving.

Sinopsis The Highway Family (Hancinema)

Itu dia sinopsis The Highway Family, film Korea yang dibintangi oleh Ra Mi Ran, Jung Il Woo, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin pada tahun 2022 lalu. Buat kamu yang belum nonton filmnya, The Highway Family akan tayang di Viu pada 16 Agustus 2023 mendatang. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More