Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Drama Audit (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@disneypluskr/@watchakr/@i_joaram)

Matamata.com - Aktor muda Korea, Lee Jung Ha, yang mencuri perhatian di drama hits Moving pada tahun 2023 lalu sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta drama Audit yang siap dibintanginya tahun ini!

Audit (working title) adalah drama investigasi perkantoran baru yang akan rilis di tvN pada tahun 2024 ini. Drama yang juga dikenal dengan judul Thank You ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram dalam peran penting.

Fakta Drama Audit (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@jungha.km/@actor_jingoo/@i_joaram)

Yang sudah menantikan comeback Lee Jung Ha di layar kaca, yuk langsung saja kita kepoin deretan fakta drama Audit di bawah ini! Simak karakter unik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng yuk sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
4 Adu Peran Pemain Drama Wonderful World, Drakor Thriller Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo

1. Cerita Drama Audit yang Menarik

Fakta Drama Audit (Instagram/@tvn_drama)

Bakal dipimpin oleh sutradara Kwon Young Il, drama Audit (working title) menggaet Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram dalam peran utama. Drama ini dijadwalkan rilis tahun 2024 ini di tvN.  

Drama Audit akan berkisah tentang pemimpin tim audit di JU Construction yang bersikap dingin bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun). Di kantor JU Construction di mana korupsi merajalela, Shin Cha Il bertemu dengan karyawan baru yang penuh semangat bernama Goo Han Soo (Lee Jung Ha).

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Light Shop, Drama Baru Joo Ji Hoon dan Park Bo Young Karya Penulis Moving

2. Karakter Shin Ha Kyun

Fakta Drama Audit (Instagram/@channel.ena.d)

Usai membintangi Evilive tahun lalu, Shin Ha Kyun akan menjadi pemeran utama di drama Audit sebagai kepala kantor audit di JU Construction yang bernama Shin Cha Il. Shin Cha Il adalah pria yang dingin dan tidak percaya pada orang lain. 

Namun, Shin Cha Il punya penilaian yang tajam, tekad yang kuat, dan ahli dalam negosiasi sehingga membuat lawannya kewalahan. Dia juga adalah orang yang tegas, tidak terpengaruh oleh emosi dan ikatan darah, serta tidak kenal ampun terhadap penggelapan uang.

Baca Juga:
8 Potret Jo Jung Suk di Captivating The King, Drama Sejarah Barunya dengan Shin Se Kyung

3. Karakter Lee Jung Ha

Fakta Drama Audit (Instagram/@jungha.km)

Lee Jung Ha akan memainkan peran sebagai Goo Han Soo, seorang karyawan baru dan perwakilan generasi MZ di kantor audit yang dipimpin oleh Shin Cha Il. Goo Han Soo melamar ke tim audit sebagai batu loncatan agar dipindahkan ke JU Construction cabang Florida.

Namun, jalan untuk meraih impiannya menjadi tidak mudah karena Shin Cha Il. Berbeda dengan Shin Cha Il, Goo Han Soo adalah orang yang ramah, penuh kasih sayang, dan perhatian. Namun karena kepribadiannya itu, dia hampir dikeluarkan dari tim audit. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Branding in Seongsu, Kisah Fantasi Romantis Kim Ji Eun dan Lomon

Audit adalah drakor baru Lee Jung Ha usai Moving pada tahun 2023 lalu. Lee Jung Ha kabarnya juga akan membintangi drama baru bertajuk One: High School Heroes dan siap tampil di variety show anyar yaitu Apartment 404.

4. Karakter Jin Goo

Fakta Drama Audit (Instagram/@actor_jingoo)

Aktor senior Korea Jin Goo siap memerankan Wakil Presiden JU Construction yang bernama Hwang Dae Woong. Hwang Dae Woong adalah putra ketiga dari pendiri perusahaan JU Construction.

Hwang Dae Woong punya ambisi besar untuk mengalahkan kedua kakak laki-lakinya dan jadi presiden perusahaan. Namun, rencana Hwang Dae Woong tidak berjalan lancar sejak Shin Cha Il direkrut sebagai kepala tim audit. Ini adalah drakor baru Jin Goo usai A Superior Day, The King of Desert, dan Shadow Detective. 

5. Karakter Jo Ah Ram

Fakta Drama Audit (Instagram/@i_joaram)

Tak ketinggalan ada Jo Ah Ram yang siap berperan jadi Yoon Seo Jin, karyawan generasi MZ baru lainnya di kantor audit JU Construction. Yoon Seo Jin punya kepribadian yang sangat berlawanan dari Goo Han Soo karena dia cenderung egois dan hanya fokus pada kesuksesan.

Yoon Seo Jin sudah kenal dengan wakil presiden Hwang Dae Woong sejak kecil, tetapi mereka pura-pura tidak mengenal satu sama lain di kantor. Ini merupakan drama baru Jo Ah Ram setelah The Killer's Shopping List tahun 2022 dan Doctor Cha tahun 2023. 

Itu dia beberapa fakta drama Audit, drama Korea baru yang akan dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram. Drama ini akan tayang di tvN pada tahun 2024, tetapi masih harus ditunggu jadwal tayangnya. Nantikan informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More