Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting dari aktor tampan Korea Song Joong Ki? Kalau kamu salah satunya, maka wajib simak sinopsis My Name is Loh Kiwan berikut ini karena filmnya rilis tahun ini!

Yup, Song Joong Ki siap menampilkan kembali kemampuan aktingnya yang keren di film barunya yang berjudul My Name is Loh Kiwan. Film yang juga dibintangi oleh Choi Sung Eun, Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo ini akan tayang perdana mulai 1 Maret 2024 di Netflix.

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@wavve.official/@tvn_drama)

Apa kamu salah satunya yang menantikan film ini? Makanya simak dulu yuk sinopsis My Name is Loh Kiwan dan beberapa karakter di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Sinopsis My Name is Loh Kiwan

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@netflixkr/@tvn_drama)

My Name is Loh Kiwan adalah film baru di Netflix yang diangkat kisahnya dari novel karya Jo Hae Jin yang bertajuk I Met Loh Kiwan (judul literal). My Name is Loh Kiwan berkisah tentang Loh Kiwan (Song Joong Ki), pembelot Korea Utara yang datang ke Belgia dengan membawa harapan terakhirnya.

Dia bertemu dengan seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup bernama Marie (Choi Sung Eun). Kisah pertemuan, cinta, dan perpisahan di antara mereka akan jadi fokus utama di film ini.  

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Song Joong Ki, Choi Sung Eun, Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo akan bergabung di film My Name is Loh Kiwan. Film karya sutradara Kim Hee Jin ini akan rilis di Netflix mulai 1 Maret 2024 mendatang.

Pemain My Name is Loh Kiwan 

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@jtbcdrama)

Song Joong Ki siap memainkan peran sebagai Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia. Di negeri asing di tengah orang asing, Loh Kiwan menunjukkan tekadnya dengan membawa harapan terakhirnya saat dia berkelana ke Belgia sendirian. 

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Choi Sung Eun akan menjadi lawan main Song Joong Ki sebagai seorang wanita yang bernama Marie. Marie adalah seorang penembak profesional Korea dengan kewarganegaraan Belgia. 

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@wavve.official)

Bila Loh Kiwan rela pergi jauh-jauh ke Belgia dengan harapan terakhirnya untuk bertahan hidup, Marie justru telah kehilangan alasan untuk hidup. Saat mereka bertemu untuk pertama kalinya, Marie jatuh cinta pada Loh Kiwan.

Aktor senior Jo Han Chul juga bergabung di film My Name is Loh Kiwan sebagai Yoon Sung yang merupakan ayah Marie. Lalu ada aktris senior Kim Sung Ryung yang akan menjadi Ok Hee di My Name is Loh Kiwan.

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@tvn_drama)

Ok Hee adalah wanita yang menjadi alasan kenapa Loh Kiwan berani melakukan perjalanan ke Belgia. Tak ketinggalan ada Lee Il Hwa yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai ibu Marie yang bernama Jung Joo.

Lalu ada Lee Sang Hee yang siap mencuri perhatian sebagai Sun Joo, seorang imigran Korea yang bertemu dengan Loh Kiwan di sebuah pabrik di Belgia. Seo Hyun Woo juga bergabung di film ini sebagai Eun Chul, paman Loh Kiwan.

Alasan Nonton My Name is Loh Kiwan 

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@netflixkcontent)

Bertabur bintang terkenal dan punya cerita yang menarik, My Name is Loh Kiwan wajib masuk list tontonanmu di tahun 2024 ini. Apalagi ini adalah penampilan anyar Song Joong Ki usai drama Reborn Rich tahun 2022 dan film Hopeless tahun 2023.

My Name is Loh Kiwan adalah proyek akting baru Choi Sung Eun usai drama The Sound of Magic dan film Gentleman tahun 2022. Ini adalah penampilan anyar Jo Han Chul usai drama The Sound of Magic, Reborn Rich, Weak Hero Class 1, Big Bet, Stealer: The Treasure Keeper, Race, The Matchmakers, Gyeongseong Creature, serta film The Moon dan Believer 2. 

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@jtbcdrama)

Jo Han Chul juga akan bergabung di drama baru Netflix yang bertajuk Mercy for None. Kim Sung Ryung teranyar membintangi drama Kill Heel dan Love to Hate You, sementara Lee Sang Hee terkini curi atensi di drama Daily Dose of Sunshine dan film Believer 2.

Setelah film Phantom, serta drama One Day Off dan Celebrity tahun lalu, Seo Hyun Woo saat ini tengah membintangi drama A Shop for Killers. Seo Hyun Woo juga akan bergabung di dua drama baru yakni Uncle Sam Sik dan Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit. 

Sinopsis My Name is Loh Kiwan (Instagram/@netflixkcontent)

Itu dia sinopsis My Name is Loh Kiwan, film baru Song Joong Ki yang akan tayang di Netflix pada bulan Maret 2024 mendatang. Jangan lupa saksikan adu aktingnya bareng Choi Sung Eun, Jo Han Chul, dan lainnya mulai tanggal 1 Maret 2024 ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More