Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Gong Myung akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Min Ha di drama baru. Makanya yuk sama-sama kita intip sinopsis A Week Before I Die yang bakal dibintangi keduanya!

A Week Before I Die adalah drama fantasi romantis baru yang diangkat ceritanya dari novel. Selain Gong Myung dan Kim Min Ha, drakor baru TVING ini juga akan dibintangi oleh Jung Gun Joo, Oh Woo Ri, Go Chang Suk, dan Seo Young Hee.

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Sambil nunggu jadwal rilisnya diumumkan, kita kepoin bareng yuk sinopsis A Week Before I Die yang menarik di bawah ini! Kenalan juga dengan karakter di dramanya dan intip potret pembacaan naskahnya melansir dari Soompi, Instagram TVING, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis The Impossible Heir, Drama Baru Lee Jae Wook yang Tayang di Bulan Februari 2024

Sinopsis A Week Before I Die

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Berdasarkan novel, A Week Before I Die adalah drama fantasi romantis baru yang dijadwalkan rilis di TVING pada tahun 2025 mendatang. Gong Myung, Kim Min Ha, Jung Gun Joo, Oh Woo Ri, Go Chang Suk, dan Seo Young Hee akan membintangi drama ini.

A Week Before I Die dipimpin oleh sutradara Noh Deok dan sutradara Choi Ha Na, serta penulis Song Hyun Joo dan Jang In Jeong. Drama ini akan berkisah tentang Jung Hee Wan (Kim Min Ha), seorang wanita berusia 24 tahun yang kehilangan keinginan untuk hidup.

Baca Juga:
5 Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears: Ada Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dan Park Sung Hoon

Suatu hari, teman masa kecil Jung Hee Wan sekaligus cinta pertamanya yakni Kim Ram Woo (Gong Myung) tiba-tiba muncul di hadapannya. Kim Ram Woo yang kini menjadi malaikat maut datang seminggu sebelum kematian Jung Hee Wan.

Pemain A Week Before I Die

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Gong Myung siap memerankan Kim Ram Woo, seorang pria tampan yang tampak dingin di luar, tetapi sebenarnya berhati hangat. Kim Ram Woo meninggal 6 tahun yang lalu dan kini menjadi malaikat maut.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Wedding Impossible, Rom-Com Anyar Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Kim Min Ha bakal berperan sebagai Jung Hee Wan, seorang wanita yang cerdas dan polos. Jung Hee Wan yang tadinya lincah dan ceria menarik diri dari pergaulan masyarakat dan kehilangan semangat hidup.

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Kim Ram Woo yang sekarang menjadi malaikat maut muncul di hadapan Jung Hee Wan di minggu terakhir sebelum kematiannya. Kim Ram Woo meminta Jung Hee Wan untuk membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan sebelum dia meninggal dan mewujudkan daftar keinginan itu bersama-sama.

Jung Gun Joo akan bergabung di drama A Week Before I Die sebagai karakter yang bernama Lee Hong Seok. Lee Hong Seok adalah sahabat Kim Ram Woo yang sangat menyukai board game.

Baca Juga:
4 Fakta A Week Before I Die, Drama Fantasi Romantis Baru Gong Myung dan Kim Min Ha

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Oh Woo Ri akan memerankan gadis yang bernama Yoon Tae Kyung di drama A Week Before I Die. Yoon Tae Kyung adalah sahabat Jung Hee Wan dan juga seorang pencinta kuliner.

Go Chang Suk akan menjadi ayah Jung Hee Wan yang bernama Jung Il Bum. Dia adalah ayah tunggal yang menjalankan sebuah restoran kecil dan membesarkan kedua putrinya seorang diri.

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Seo Young Hee juga akan curi atensi pemirsa sebagai ibu Kim Ram Woo yang bernama Kim Jung Sook. Kim Jung Sook rela meninggalkan kariernya sebagai pelukis dan mengabdikan hidupnya untuk melindungi anaknya.

Alasan Nonton A Week Before I Die

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

A Week Before I Die tentunya sayang banget dilewatkan untuk kamu penggemar drama fantasi romantis. Apalagi ini adalah drakor baru Gong Myung selain Mercy for None yang juga patut dinanti penayangannya.

Kim Min Ha juga punya drama baru lainnya selain A Week Before I Die yaitu Light Shop. A Week Before I Die adalah drakor anyar Jung Gun Joo setelah The Secret Romantic Guesthouse dan dia juga akan bergabung di drama baru berjudul Our Home tahun ini.

Sinopsis A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Oh Woo Ri terbaru memikat pemirsa di One Day Off dan Welcome to Samdalri. Ini merupakan comeback Go Chang Suk usai Today's Webtoon, The Good Detective Season 2, dan Glitch tahun 2022 lalu. Sementara itu, Seo Young Hee membintangi Pale Moon, Han River Police, The Escape of the Seven, dan Twinkling Watermelon pada tahun 2023.

Itu dia sinopsis A Week Before I Die, drama Korea fantasi romantis baru yang akan dibintangi oleh Gong Myung, Kim Min Ha, Jung Gun Joo, dan lainnya. Apa kamu penasaran pengen nonton dramanya? A Week Before I Die kabarnya akan tayang perdana pada tahun 2025, jadi harap bersabar dan nantikan informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More