Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktris cantik Im Soo Hyang yang tahun lalu mencuri atensi pemirsa di drama Kokdu: Season of Deity akan kembali ke layar kaca. Ini dia sinopsis Beauty and the Devoted, drama barunya yang akan rilis bulan depan!

Beauty and the Devoted adalah drama akhir pekan baru di KBS2 yang akan tayang perdana mulai bulan Maret 2024 nanti. Selain Im Soo Hyang, drama baru karya penulis Young Lady and Gentleman ini juga akan dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Go Yoon, Cha Hwa Yeon, Park Sang Won, Jung Jae Soon, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@kbsdrama)

Intip bareng yuk sinopsis Beauty and the Devoted di bawah ini sebelum jadwal tayangnya diumumkan. Kepoin juga karakter masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Adu Peran Pemain Drama Wonderful World, Drakor Thriller Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo

Sinopsis Beauty and the Devoted 

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@kbsdrama)

Beauty of the Devoted adalah drama romantis dan keluarga baru yang akan rilis pada bulan Maret 2024 di KBS2. Drama akhir pekan ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Im Soo Hyang, Cha Hwa Yeon, Park Sang Won, Lee Il Hwa, Go Yoon, Jung Jae Soon, Lee Doo Il, Yoon Yoo Sun, Im Ye Jin, Lee Young Eun, Kim Hye Sun, Park Geun Hyung, dan lainnya. 

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Sa Kyung dari My Only One dan Young Lady and Gentleman, serta dipimpin oleh sutradara Hong Suk Gu dari Girl's Generation 1979, My Only One, dan Homemade Love Story. Drama Beauty and the Devoted akan menyoroti kisah cinta antara aktris yang mengalami keterpurukan dan sutradara produksi yang membuatnya bangkit lagi melalui cinta. 

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama The Bequeathed, Drakor Baru Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon di Netflix

Pemain Beauty and the Devoted 

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@kbsdrama)

Im Soo Hyang akan menjadi aktris papan atas yang bernama Park Do Ra di drama Beauty and the Devoted. Park Do Ra sudah bekerja keras untuk menjadi aktris sejak masih muda. 

Park Do Ra yang jadi tulang punggung keluarga sudah bekerja selama 15 tahun. Saat merasa kelelahan dengan hidupnya, dia bertemu dengan asisten sutradara termuda Go Pil Seung di lokasi syuting dan hidupnya berubah.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Captivating The King, Drakor Anyar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@kbsdrama)

Ji Hyun Woo berperan sebagai PD drama bernama Go Pil Seung yang berambisi untuk sukses. Cinta bukanlah hal utama dalam hidupnya, tetapi pertemuannya dengan Park Do Ra membuatnya berada dalam situasi yang membingungkan. 

Cha Hwa Yeon akan berperan sebagai ibu Park Do Ra yang bernama Baek Mi Ja. Park Sang Won siap memainkan peran sebagai ketua APP Group yaitu Gong Jin Taek, dan Lee Il Hwa menjadi Jang Soo Yeon, istri Gong Jin Taek. Go Yoon akan memerankan Gong Jin Dan.

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@kbsdrama)

Jung Jae Soon akan menjadi bibi Gong Jin Taek yang bernama Gong Dae Sook. Sementara itu, Lee Doo Il dan Yoon Yoo Sun masing-masing akan berperan jadi ayah Pil Seung yakni Go Hyun Chul dan ibu Pil Seung yaitu Kim Sun Young. 

Baca Juga:
Sinopsis Branding in Seongsu: Drakor Baru Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji dan Kim Ho Young

Im Ye Jin memerankan nenek Go Pil Seung dan ibu mertua Kim Sun Young yakni So Geum Ja, dan Lee Young Eun akan menjadi Go Myung Dong, kakak Pil Seung. Kim Hye Sun akan berperan sebagai Hong Ae Gyo, kekasih Gong Jin Taek dan ibu dari Gong Jin Dan. Park Geun Hyung berperan jadi kakek dari pihak ibu Pil Seung dan ayah Sun Young yakni Kim Joon Seop.

Alasan Nonton Beauty and the Devoted 

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@official_jihyunwoo)

Beauty and the Devoted layak dinantikan kalau kamu menyukai drama keluarga dengan sentuhan kisah cinta yang romantis. Apalagi drama ini ditulis oleh penulis naskah drama hits Young Lady and Gentleman yang meraih rating tinggi pada tahun 2021-2022 lalu.

Ini merupakan comeback Ji Hyun Woo ke layar kaca setelah kesuksesan Young Lady and Gentleman. Sementara itu, Beauty and the Devoted adalah drama baru Im Soo Hyang setelah Woori The Virgin dan Doctor Lawyer tahun 2022, serta Kokdu: Season of Deity tahun 2023.  

Sinopsis Beauty and the Devoted (Instagram/@hellopapa11)

Ini adalah drakor anyar Go Yoon usai Big Bet dan Missing: The Other Side 2 tahun 2022-2023. Aktris veteran Cha Hwa Yeon terbaru bergabung di Divorce Attorney Shin dan The Real Has Come! tahun lalu, Lee Il Hwa siap menyapa pemirsa lewat film My Name is Loh Kiwan bulan depan, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Itu dia sinopsis Beauty and the Devoted, drama Korea baru yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang sebagai pemeran utamanya. Drama keluarga yang romantis ini akan rilis perdana di KBS2 pada bulan Maret 2024 nanti, so nantikan kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More