Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Selatan Lee Se Young akan beradu akting dengan aktor tampan dari Jepang yakni Sakaguchi Kentaro di drama baru yang romantis. Ini dia sinopsis What Comes After Love, drama baru mereka yang siap bikin kamu baper tahun ini!

What Comes After Love adalah drama romantis baru yang diangkat dari novel terlaris karya penulis Korea dan Jepang. Selain Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro, drama baru yang akan rilis di Coupang Play ini juga akan dibintangi oleh Hong Jong Hyun dan Nakamura Anne.

Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

Siapa yang sudah kepo dengan drama baru Lee Se Young setelah The Story of Park's Marriage Contract ini? Mari kita simak bareng sinopsis What Comes After Love dan beberapa karakter utama di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
8 Pesona Kwon Nara di The Midnight Studio, Drama Barunya dengan Joo Won Sebagai Pengacara

Sinopsis What Comes After Love

Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

What Comes After Love adalah drama romantis baru yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024 di Coupang Play. Drama ini diadaptasi dari novel terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari.

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Se Young, Sakaguchi Kentaro, Hong Jong Hyun, dan Nakamura Anne sebagai pemeran utama. What Comes After Love akan menyoroti kisah cinta seorang wanita Korea bernama Hong (Lee Se Young) dan pria Jepang yakni Jungo (Sakaguchi Kentaro) yang bertemu dan jatuh cinta di Jepang. Lima tahun setelah perpisahan mereka, keduanya bertemu lagi di Korea.

Baca Juga:
4 Film Korea Tayang Bulan Maret 2024, Menampilkan Song Joong Ki Hingga Son Suk Ku

Pemain What Comes After Love

Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

Lee Se Young akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Hong. Hong bertemu dan jatuh cinta dengan pria Jepang bernama Jungo saat belajar di Jepang.

Karakter Jungo akan dimainkan oleh aktor ganteng Jepang bernama Sakaguchi Kentaro. Jungo juga jatuh cinta dengan Hong. Namun, karena suatu hal mereka putus dan bertemu kembali di Korea lima tahun kemudian setelah keduanya berpisah.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

Aktor Korea Hong Jong Hyun siap mengesankan pemirsa lewat karakter barunya sebagai Min Joon di drama What Comes After Love. Min Joon adalah tunangan Hong yang sudah mencintainya selama 15 tahun.

Aktris cantik Jepang Nakamura Anne juga akan bergabung di drama romantis What Comes After Love. Nakamura Anne dianggap berhasil saat menggambarkan emosi kompleks dari karakternya yang bernama Kanna.

Alasan Nonton What Comes After Love

Baca Juga:
4 Film Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada Exhuma yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

Penggemar drama yang bergenre romantis pastinya sayang banget melewatkan drama What Comes After Love. Apalagi drama ini diadaptasi dari novel bestseller karya penulis ternama dan menggaet bintang hits dari Jepang dan Korea sekaligus.

What Comes After Love akan jadi drama baru Lee Se Young setelah drama hits The Red Sleeve pada tahun 2021, The Law Cafe pada tahun 2022, dan The Story Of Park's Marriage Contract pada tahun 2023. Sementara itu, penampilan anyar Sakaguchi Kentaro juga bisa dinikmati di film baru The Parades dan drama Beyond Goodbye tahun ini.

Sinopsis What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

What Comes After Love adalah drama baru Hong Jong Hyun setelah Stockstruck tahun 2022, serta drama Race dan The Killing Vote tahun 2023. Ini adalah drama baru Nakamura Anne setelah Police and Prosecutor Sometimes with Judge dan One Day: Wonderful Christmas Ado tahun lalu, serta Yakusoku tahun ini.

Itu dia sinopsis What Comes After Love, drama romantis baru yang menggaet Lee Se Young, Sakaguchi Kentaro, Hong Jong Hyun, dan Nakamura Anne sebagai pemeran utama. What Comes After Love dikabarkan sudah mulai syuting dan akan tayang perdana di Coupang Play tahun 2024 ini. Tunggu informasi selanjutnya ya soal tanggal mainnya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More