Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Matamata.com - Aktor berbakat Korea Jo Byeong Gyu yang tahun lalu membintangi drama The Uncanny Counter 2 ternyata punya film baru yang akan tayang bulan depan. Ini dia sinopsis Again 1997 yang wajib kamu kepoin karena filmnya sudah menetapkan jadwal tayang!

Again 1997 merupakan film fantasi remaja baru yang akan rilis pada 10 April 2024 mendatang. Film ini bakal dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Junhoe iKON, Choi Hee Seung, Han Eun Soo, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita simak sinopsis Again 1997 dan beberapa aktor yang membintanginya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama dulu sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
Keren! Lee Do Hyun Jalani Dua Project Drakor Bersamaan

Sinopsis Again 1997 

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@bk_arta)

Again 1997 adalah film fantasi remaja baru tentang perjalanan waktu yang akan dipimpin oleh sutradara Shin Seung Hoon. Jo Byeong Gyu, Junhoe iKON, Choi Hee Seung, dan Han Eun Soo akan bergabung di film yang dijadwalkan rilis pada 10 April 2024 ini.

Selain mereka, aktor veteran Park Cheol Min, Lee Mi Do, dan Kim Da Hyun juga akan membintangi film ini. Again 1997 berkisah tentang seorang pria yang hidupnya penuh dengan penyesalan. Beberapa saat sebelum kematiannya, dia mendapatkan lima jimat yang membawanya kembali ke masa SMA pada tahun 1997 yang merupakan masa terbaik dalam hidupnya. 

Baca Juga:
Seo Kang Joon Jadi Agen Mata-Mata di Drakor 'Undercover High School'

Pemain Again 1997 

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Jo Byeong Gyu akan menjadi pemeran utama di film ini sebagai Woo Seok. Dia merupakan seorang siswa SMA nakal yang menyimpan jiwa pria berusia 40 tahun di dalam tubuhnya.

Junhoe iKON akan memerankan Bong Gyun di film Again 1997. Bong Gyun adalah sahabat Woo Seok dan penggemar berat "Slam Dunk". 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Hide, Drakor Anyar yang Menampilkan Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Melengkapi trio persahabatan mereka adalah Ji Sung yang akan dimainkan oleh aktor Choi Hee Seung. Ji Sung dikenal sebagai teman yang ceria, setia kawan, dan juga jenaka.

Aktris pendatang baru Han Eun Soo juga bergabung di film Again 1997 sebagai Ji Min. Ji Min adalah cinta pertama Woo Seok yang pernah jadi juniornya di klub teater. Dia adalah sosok yang penting bagi Woo Seok di masa depan.

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Aktor veteran Park Cheol Min akan memerankan seorang biksu yang memberikan  Woo Seok lima jimat. Jimat itu yang membawa Woo Seok kembali ke masa menjadi siswa sekolah menengah di tahun 1997 dan memulai momen perubahan hidupnya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Midnight Studio, Drakor Baru Joo Won yang Tayang di Bulan Maret 2024

Kim Da Hyun akan memerankan Woo Seok di masa sekarang. Sementara itu, Lee Mi Do juga akan memberikan kesan mendalam pada pemirsa lewat aktingnya yang keren di Again 1997.

Alasan Nonton Again 1997 

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Selain tema perjalanan waktu, film Again 1997 juga layak dinantikan karena akan memadukan unsur fantasi, persahabatan, romansa, serta alur cerita yang tak terduga. Apalagi pemain film ini juga sudah mencuri perhatian pemirsa lewat karya-karya mereka sebelumnya.

Again 1997 adalah proyek akting teranyar Jo Byeong Gyu usai drama The Uncanny Counter 2 pada tahun 2023. Junhoe iKON pernah tampil di drama True to Love dan Twinkling Watermelon tahun lalu. Choi Hee Seung pernah bergabung di film Not Out, serta drama Yumi's Cells, Dear.M, New Love Playlist, dan lainnya. 

Sinopsis Again 1997 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Park Cheol Min terbaru membintangi drama Doctor Cha, Heartbeat, dan Longing for You, serta film The Boys tahun lalu. Penampilan dari aktris pendatang baru Han Eun Soo, Lee Mi Do yang baru tampil di Single in Seoul, serta Kim Da Hyun yang curi atensi di Moving juga patut dinantikan di film ini. 

Itu dia sinopsis Again 1997, film fantasi baru yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu dan Junhoe iKON. Siapa yang sudah penasaran dengan adu akting mereka dengan Choi Hee Seung, Han Eun Soo, dan lainnya? Again 1997 bakal rilis pada 10 April 2024 mendatang di Korea. So, jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More