Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Drama Korea baru Kim Ha Neul yakni Nothing Uncovered akhirnya akan tayang perdana pada hari ini, Senin (18/3/2024). Sebelum nonton dramanya, simak yuk sinopsis Nothing Uncovered di bawah ini!

Nothing Uncovered akan menayangkan episode pertama pada hari ini di KBS2 atau kamu juga bisa nonton di Viu mulai besok, Selasa (19/3/2024). Drama dari web novel populer ini menggaet Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, Jang Seung Jo, Jung Woong In, Yoon Je Moon, Han Chae Ah, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Siapa yang sudah nungguin drama ini? Intip yuk sinopsis Nothing Uncovered dan detail karakter masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton nanti malam atau besok!

Baca Juga:
Sinopsis Family by Choice, Drakor Baru Hwang In Yeop dengan Jung Chaeyeon dan Bae Hyun Sung

Sinopsis Nothing Uncovered

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Nothing Uncovered adalah drama thriller romantis baru karya penulis Bae Soo Young dan sutradara Lee Ho Jae yang akan tayang perdana pada hari ini, Senin (18/3/2024) di KBS2 dan pada Selasa (19/3/2024) di Viu. Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo akan menjadi pemeran utama di drama yang sebelumnya berjudul Grabbed by the Collar ini.

Selain mereka bertiga, drama ini juga menggaet Jung Woong In, Yoon Je Moon, Han Chae Ah, Jung In Ki, Kim Min Jae, Kim Ji Sung, Seo Bum June, dan masih banyak lagi. Drama ini berkisah tentang Seo Jung Won (Kim Ha Neul), reporter investigasi yang bekerja sama dengan mantan kekasihnya yakni detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Baca Juga:
Keren! Lee Do Hyun Jalani Dua Project Drakor Bersamaan

Pemain Nothing Uncovered

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Kim Ha Neul siap memainkan peran sebagai Seo Jung Won, seorang reporter investigasi yang menjadi pembawa acara program televisi terkini Let's Get Nothing Uncovered. Namun saat berada di puncak karier, Seo Jung Won menyaksikan pembunuhan dan kehidupannya berubah drastis.

Yeon Woo Jin akan menjadi Kim Tae Heon, detektif yang andal dan keras kepala dari unit Kejahatan dan Kekerasan. Kim Tae Heon adalah mantan kekasih Seo Jung Won yang menangani kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga:
Seo Kang Joon Jadi Agen Mata-Mata di Drakor 'Undercover High School'

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Jang Seung Jo siap memerankan suami Seo Jung Won yang berna Seol Woo Jae. Dia adalah novelis dan pewaris chaebol yang kelihatannya punya segalanya, tetapi sebenarnya merasa hampa dan kesepian. Pernikahannya dengan Seo Jung Won retak saat menghadapi kasus pembunuhan.

Yoon Je Moon akan memerankan Mo Hyung Taek, anggota Majelis Nasional yang berpengaruh dan menjabat sebagai pemimpin partai saat ini. Dia terhubung dengan Seo Jung Won karena menjadi target dari program televisi yang dibawakan oleh Seo Jung Won.

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Drama ini juga menggaet Jung Woong In sebagai ayah Seol Woo Jae yakni Seol Pan Ho dan Han Chae Ah memerankan Yoo Yoon Young. Orang-orang dari stasiun penyiaran diperankan oleh Jung In Ki sebagai Direktur Berita yakni Kang In Han, Kim Min Jae sebagai Joo Young Seok, Kim Ji Sung jadi Yang Ae Na, Seo Bum June menjadi reporter Lee Ba Reun, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Hide, Drakor Anyar yang Menampilkan Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

Alasan Nonton Nothing Uncovered

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

Bertabur bintang ternama dan punya cerita yang penuh misteri, drama Nothing Uncovered jelas tak boleh dilewatkan. Kim Ha Neul kerap memikat pemirsa dengan penampilannya di drama komedi romantis selama ini jadi penonton pasti penasaran bagaimana dia akan memerankan Seo Jung Won di drama thriller Nothing Uncovered.

Apalagi baik Kim Ha Neul maupun Yeon Woo Jin sama-sama bilang kalau Nothing Uncovered punya cerita yang menarik dan bikin penasaran. Narasi yang solid hingga penggambaran emosi karakter saat mengungkap kasus akan menjadi daya tarik drama ini.

Sinopsis Nothing Uncovered (Instagram/@kbsdrama)

"Saya tertarik dengan bagaimana berbagai karakter terjalin erat dalam satu kejadian," kata Yeon Woo Jin melansir dari Soompi soal perasaannya saat pertama kali melihat naskah Nothing Uncovered yang menarik. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis Nothing Uncovered, drama Korea thriller romantis baru yang akan dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo dalam peran penting. Siap menyaksikan adu akting ketiganya? Nothing Uncovered akan rilis perdana pada hari ini, Senin (18/3/2024) di KBS2 atau kalian bisa nonton drama ini di Viu mulai besok, Selasa (19/3/2024). Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More