Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Family by Choice (Instagram/@hi_high_hiy)

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya, aktor tampan Korea Hwang In Yeop belum lama ini membagikan potret dirinya memakai seragam sekolah untuk drama barunya yang akan datang. Ini dia sinopsis Family by Choice, drakor anyar Hwang In Yeop yang dijadwalkan akan tayang tahun ini!

Family by Choice adalah drama romantis baru yang akan rilis di JTBC pada tahun 2024 nanti. Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung siap bergabung sebagai pemeran utama di drama ini.

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@hi_high_hiy)

Nah, sebelum jadwal rilisnya diumumkan, boleh banget kita simak sinopsis Family by Choice yang menarik di bawah ini! Kepoin detail karakter Hwang In Yeop dan juga pemain lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Sinopsis Family by Choice

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@jtbcdrama)

Drama romantis Family by Choice dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada tahun 2024 ini. Drama ini bakal dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utamanya.

Family by Choice adalah kisah romantis tentang tiga orang yang tidak punya hubungan darah, tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama-sama. Ketiga orang yang menganggap satu sama lain sebagai keluarga ini bertemu kembali setelah 10 tahun.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Pemain Family by Choice

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@hi_high_hiy)

Hwang In Yeop akan memainkan peran sebagai pemuda tampan yang nyaris tak punya kekurangan apapun bernama Kim San Ha. Kim San Ha tumbuh besar bersama Yoon Joo Won (Jung Chaeyeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) dan sudah menganggap mereka seperti saudara kandung.

Kim San Ha berjuang menghadapi keadaan yang tidak bisa dia ungkapkan kepada siapapun. Setelah meninggalkan Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon, Kim San Ha akhirnya kembali menemui mereka setelah 10 tahun.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@mbcdrama_now)

Jung Chaeyeon siap menjadi Yoon Joo Won, seorang gadis yang menyenangkan dan berhati hangat. Yoon Joo Won juga merupakan sosok optimis dan kuat yang tumbuh besar dengan menerima banyak cinta dari ayahnya.

Ayah Yoon Joo Won mengelola restoran kalguksu atau hidangan mie Korea. Tidak peduli apa kata orang, Yoon Joo Won tetap menganggap Kim San Ha dan Kang Hae Joon sebagai keluarga dan sering mengandalkan mereka.

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@jtbcdrama)

Bae Hyun Sung akan menjelma sebagai seorang pemuda yang menggemaskan bernama Kang Hae Joon. Kang Hae Joon adalah pribadi yang ceria dan cerah seperti sinar matahari meskipun harus menghadapi kesulitan di usia muda.

Baca Juga:
4 Fakta Family by Choice: Drama Romantis Baru Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung

Kang Hae Joon menganggap Yoon Joo Won dan Kim San Ha seperti keluarga dan menyayangi mereka dengan tulus. Untuk membalas budi pada ayah Yoon Joo Won, Kang Hae Joon mengerahkan semangatnya pada bola basket.

Alasan Nonton Family by Choice

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@hi_high_hiy)

Drama Family by Choice sayang banget untuk dilewatkan karena ini adalah drama comeback Hwang In Yeop di layar kaca setelah The Sound of Magic dan Why Her? pada tahun 2022 lalu. Drama ini juga punya cerita yang menarik tentang tiga orang yang menghabiskan masa remaja bersama dan menganggap satu sama lain sebagai keluarga yang dapat diandalkan tidak peduli apa kata orang.

Hwang In Yeop sendiri juga pernah menunjukkan kemampuan aktingnya di drama hits Tale of Nokdu, 18 Again, dan True Beauty. Sementara itu, Family by Choice adalah drama baru Jung Chaeyeon setelah memikat penonton di drama The King's Affection tahun 2021 dan The Golden Spoon pada tahun 2022 lalu.

Sinopsis Family by Choice (Instagram/@hi_high_hiy)

Tak ketinggalan ada Bae Hyun Sung yang akan kembali ke layar kaca setelah Our Blues dan Gaus Electronics tahun 2022, serta Miraculous Brothers tahun 2023. Bae Hyun Sung yang pernah curi perhatian di drama Hospital Playlist dan Dear.M ini juga punya drama baru lainnya yang patut dinanti tahun ini yaitu Gyeongseong Creature Season 2 di Netflix.

Itu dia sinopsis Family by Choice, drama Korea baru Hwang In Yeop yang romantis bareng Jung Chaeyeon dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utama. Siapa yang sudah penasaran dengan drama comeback Hwang In Yeop ini? Tunggu tanggal mainnya tahun ini ya dan jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More