Ferry Noviandi | MataMata.com
Bams eks Samsons membuka restoran sehat bernama Fit Lo-Kal. (istimewa)

Matamata.com - Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons selama ini dikenal sebagai salah seorang artis yang giat menjalankan pola hidup sehat. Bams misalnya, sudah cukup lama diet garam dan aktif berolahraga.

Rupanya pola hidup sehat tersebut ingin ditularkan Bams eks Samsons. Bersama sahabatnya, musisi Dipha Barus, Bams membuka restoran bernama Fit Lo-Kal Bams.

Ini bukan sembarang restoran. Karena menu yang disajikan tidak saja enak di lidah, tapi juga menyehatkan. Untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan juga cocok untuk menyantap makanan yang disajikan di Fit Lo-Kal.

"Restoran ini sudah buka sekitar sebulan lebih. Kemarin kami kenalkan ke teman-teman dan keluarga aja. Nah sekarang karena sudah jalan, jadi kami mau kenalkan ke masyarakat luas," ujar Bams eks Samsons, saat ditemui di acara perkenalan restorannya di kawasan, Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bams mengakui, ia sudah lama bercita-cita ingin membuka restoran yang bisa mengajak orang untuk menerapkan pola hidup sehat, tapi dengan menu yang enak di lidah dan harga terjangkau. Bams pun mengaku cukup lama memikirkan konsep tersebut.

"Tujuan kami untuk menyehatkan orang yang tidak sehat. Makanan dari sirataki. Pada dasarnya, makan sayur sih tapi dalam bentuk nasi dan mie. Dari segi rasa kita buat se-taste mungkin. Harganya kisaran Rp35-45 ribu," ujar pelantun "Kenangan Terindah" tersebut.

Sebelum resmi membuka restoran, Bams eks Samsons dan Dipha Barus mencoba sendiri menu yang akan mereka jual. Hasilnya luar biasa, berat badan mereka pun turun.

"Kita tes lab, coba makan dulu untuk lihat efeknya ke badan. Gue turun 12 kilo, 90 kilo bulan september dengan olahraga yang lebih sedikit. Gue jadi percaya sama produk gue sendiri. Gue yang bisa masuk diet fit lokal," ungkap Bams.

Meski restorannya baru dibuka, namun Bams eks Samsons mengaku sudah banyak menerima tawaran untuk bekerja sama. Namun suami Mikhavita Wijaya itu masih ingin mengembangkan restorannya.

"Untuk yang ajak kerjasama sudah banyak, tapi kita hold dulu. Malah kemarin ada yang mau buka di Singapura, tapi kita mau kembangkan yang ini dulu. Market kita selama ini memang orang lokal," jelas Bams eks Samsons.

Load More