Rina Nose/Instagram

Matamata.com - Pembawa acara kenamaan, Rina Nose menyatakan jika dirinya tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmaranya.

Artis yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga ini sedang ingin menikmati kesendiriannya. Hal ini disampaikan Rina ketika ditanya oleh awak media terkait pasangan hidupnya.

Rina Nose/Instagram @rinanose16

Baca Juga:
Lama Menghilang, Begini Kabar Aliando Syarief Sekarang

Mengenai kriteria pasangan, Rina hanya mematok pada satu hal, harus ‘nyambung’.

“Ada yang lucu, tapi lucunya nggak nyambung ya percuma,” ungkap Rina dengan nada berkelakar.

Mantan istri Ridwan Anwar ini menyatakan jika dirinya ingin berpikir lebih matang lagi sebelum mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

Baca Juga:
Park Shin Hye Bantah Pacaran dengan Deretan Artis Ganteng Ini

“Bukan trauma ya, tapi lebih berpikir matang,” ungkapnya seperti yang ditayangkan suara.com pada Jumat (27/4/2018) kemarin.

Rina juga mengatakan jika dirinya tidak membatasi pergaulan, hanya saja belum menemukan sosok yang ‘nyambung’.

Baca Juga:
Pesona Yunita, Produser yang Dikabarkan Dekat dengan Roy Kiyoshi

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Rina sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Pada akhir tahun 2012 silam, Rina menyandang status janda untuk pernikahan pertamanya.

Pada pertengahan tahun berikutnya, Rina diketahui menikah diam-diam dengan Ridwan Anwar, hanya saja pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

Rina diketahui menikah dengan Ridwan pada 13 Mei 2013 dan menggugat cerai suaminya dua bulan kemudian, tepatnya 17 Juli 2013.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier: Orang Hafal Kehidupan Artis daripada Pahlawan

Setelah dua kali menyandang status janda Rina sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Saipul Jamil. Kedekatannya dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut terjadi ketika tahun 2014 silam. Namun hubungan mereka tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Awal 2016 lalu, Rina memiliki hubungan spesial dengan artis asal Malaysia, Fakhrul Razi, namun sekali lagi, kisah asmara Rina harus kandas di tengah jalan. 

Rina Nose/Instagram @rinanose16

Load More