Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Bukan karena dia mengelurakan single baru, melainkan kisah asmaranya.

Irma Darmawangsa dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Ricky Cuaca. Ada jarak usia di antara mereka.

Ya, Irma Darmawangsa lima tahun lebih tua dari Ricky Cuaca. Saat ini Irma berusia 34 tahun dan Ricky Cuaca berusia 29 tahun.

Kabar ini tentunya membuat banyak orang meragukan hubungan mereka. Namun, keduanya saling menunjukkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Ricky Cuaca tampak memeluk pelantun Sir Gobang Gosir ini dari belakang. Irma pun membalas memegang tangan Ricky Cuaca.

Sebelumnya, Irma Darmawangsa sempat pacaran dengan Dwi Andhik selama tiga tahun. Putusnya hubungan mereka memunculkan beberapa kabar miring.

Irma Darmawangsa dituduh hanya numpang tenar pada Dwi Andhika, namun ia membantah. Lalu, muncul kabar bahwa putusnya hubungan Irma dan Dwi Andhika karena Chika Jessika.

Chika Jessika adalah mantan kekasih Dwi Andhika jauh sebelum bersama Irma Darmawangsa.

Setelah putus dengan Irma, Dwi Andhika memang terlihat dekat dengan Chika. Namun baik Dwi Andhika maupun Chika Jessika tidak menjelaskan mengenai kedekatan mereka.

Kini Irma Darmawangsa sudah move on dari Dwi Andhika dengan bukti pacari Ricky Cuaca. Supaya lebih jelas mengenai kabar ini, MataMata.com akan beri potret mesra Irma dengan Ricky Cuaca.

1. Irma Darmawangsa menulis "Mbul" pada caption. Seperinya itu adalah panggilan sayang untuk Ricky Cuaca.

Instagram @irmadarmawangsa

2. Tatapan Irma pada Ricky Cuaca tampak dalam sekali. Ricky Cuaca menulis Gem & Mbul pada caption. Kira-kira Siapa yang Gem dan siapa yang Mbul?

Instagram @rickycuaca

3. Setelah kabar hubungan mereka meluas, langsung dong banjir undangan talkshow. Foto ini diambil ketika menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy.

Instagram @irmadarmawangsa

4. Masih foto Irma gendong Ricky Cuaca. Banyak Netizen heran apakah tidak kebalik, seharusnya Ricky Cuaca yang gendong Irma.

"Gak kebalik tuh ka yg nge gendong:v @rickycuaca," tulis @ailsaa_123.

Instagram @rickycuaca

 

Load More