Deretan selebriti bercadar

Matamata.com - Selain hijrah, beberapa selebriti Tanah Air juga memutuskan untuk memakai cadar. Kabar terbaru datang dari istri Virgoun, vokalis Last Child.

Inara, istri Virgoun, kini memutuskan untuk memakai cadar. Kabar tersebut diketahui dari video yang diposting Derry Sulaiman di Instagram pada Senin (21/5/2018).

Dalam video tersebut tampak Virgoun tengah memperhatikan sang istri yang sedang dipakaikan cadar oleh seorang wanita.

Virgoun tampak bahagia menyaksikan istrinya memakai cadar. Ekspresi bahagia begitu jelas dari senyum Virgoun.

"Bismillah, Masya Allah, Virgoun adalah seorang seniman yang luar biasa, baik hati dan cerdas. Susunan syair yang tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau. Allah sayang Virgoun sehingga beliau dipaksa untuk menerima hidayah yang sangat indah. Seharian kami jalan dan ngobrol kemaren dari majlis ke majlis, berakhir di madrasah tahfiz putri ustaz @bobbyherwibowo @askarkauny di Cibinong. Sempat Virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda atau melihat kecantikan istrinya @inararusli di jalan, bahkan pernah di masjid setelah salat, istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tahu-tahu di depannya ada dua orang anak muda lagi ngomongin istrinya. Eh, eh, cantik, ta'aruf sanaa ga boleh pacaran. Astaghfirullah (itu orang habis salat aja bisa tergoda). Hmmm, apalagi yang enggak salat. Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial. MasyaAllah skrg kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, sekarang hanya untuk Virgoun aja heheh takbiiir!!! Salah satu ciri-ciri wanita salehah itu di rumah dia KEBARAT-BARATAN, di luar dia ke ARAB-ARABAN. Masya Allah, Semoga @inararusli istiqomah dengan niqabnya. Allah loves you, lakinya bahagia banget tu, sampai nari-nari heheh. Tunggu kiriman niqab terbaru dari @jodhahijablook. Hiks, jadi terharu bahagia liat teman bahagia #dsas," tulis Derry Sulaiman.

Beberapa selebriti Tanah Air diketahui sudah memutuskan mantap memakai cadar, namun ada pula yang masih perlahan lepas dan pasang cadar.

Belum lama ini, Kartika Putri juga sempat memakai cadar yang kemudian ia unggah ke Instagram pada 13 Maret lalu.

Namun tidak bertahan lama, hingga saat ini ia belum memutuskan untuk terus memakai cadar.

Instagram @kartikaputriworld

Berikut MataMata.com berikan deretan selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk bercadar secara paten maupun saat moment tertentu.

1. Umi Pipik

Instagram @_ummi_pipik_

2. Indadari, mantan istri Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS

Instagram @indadari

3. Nuri Maulida

Instagram @nurimaulida

4. Peggy Melati Sukma

Instagram @aisyahfatami_

 

Load More