Rasyid Rajasa

Matamata.com - Sepekan usai kepergian istrinya, Rasyid Rajasa terlihat mengunggah foto Adara Taista di akun sosial media instagramnya.

Foto tersebut merupakan potret lawas Adara saat momen pernikahan mereka.

Tampak samping, Adara terlihat cantik mengenakan busana pengantin tradisional adat Palembang. Rasyid pun mengungkapkan kerinduannya lewat caption, "Hi por, I miss You," tulisnya.

Baca Juga:
Perankan Minke, Iqbaal Tuai Pro dan Kontra Penggemar Bumi Manusia

Ribuan likes dan komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Dukungan serta doa mengalir dari para netizen untuk Rasyid serta almarhumah.

@enadxoxo: Ternyata sosok landon di film A walk remember itu ada. Dan rasyid ngingetin aku sama sosok yg luar biasa itu.

Baca Juga:
Ine Febriyanti Menggeser Peran Happy Salma dalam Bumi Manusia

Salut!! Be strong kak!

@mirapermatasari: Al Fatihah.. I couldn’t even imagine if I were you. Semoga Allah terima iman islamnya almarhumah, dan diberikan tempat terbaik disisiNya. All we can do is sending her unstoppable prayers. Amin amin ya Rabbal alamin.

@cutzaini: Yang sabar ...aku pernah sepertimu ditinggal suami....alfatihah

Baca Juga:
Kisah Kelam Artis Hollywood yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

@alisarosaaStay: strong kak

@anggunhmm: Sabar ya kak, Allah lebih sayang istri kaka semoga bsk di persatukan lagi di surga aamiin :)

@mitha_andriani26: Sedih aku kak baca caption nya, sabar iya kak, semoga ketemu lagi dj jannah nya iya kak @rasyidrajasa

Baca Juga:
Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Harvey Weinstein Serahkan Diri

@narsih_izhoet838: Rasanya emang sedih Bgt kehilangan yang kita cintai untuk selama lamanya,Aku juga Baru 100 hari harus kehangan Alm.suami ku selama lamanya, yang terpenting sekarang selalu kuat,sabar,tabah ikhlas@rasyidrajasa

Kisah cinta Rasyid dan Adara sendiri bak cerita di film-film. Dilansir dari berbagai sumber, mereka berdua sudah berpacaran kurang lebih selama tiga tahun lamanya.

Saat Rasyid mengetahui Adara mengidap penyakit kanker melanoma pada April 2017, Ia tidak mundur dan tetap melamar Adara. Karena penyakitnya yang bertambah parah, resepsi pernikahan mereka pun disegerakan pada Desember 2017.

Di umur pernikahan yang baru seumur jagung, Rasyid harus kehilangan istri tercintanya. Adara meninggal pada Sabtu (19/52018) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang.

Jenazah kemudian dimakamkan pada Senin (21/5/2018) di Blad II Blok Khusus TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Load More