Madinah | MataMata.com
Nafa Urbach (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Artis Nafa Urbach baru-baru ini mengungggah foto kebersamaannya anaknya, Mikayla Lee Juwono, dengan eks suaminya, Zack Lee. Di foto tersebut, Zack Lee dan Mikayla sedang berenang di kolam renang.

Zack Lee bertelanjang dada memeluk anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Nafa Urbach. Tampang Zack tak seklimis dulu. Wajahnya kini dipenuhi kumis dan janggut.

Baca Juga:
Pamer Istri Topless, Eks Pacar Nikita Willy Dibully!

Foto ini sekaligus bukti jika Nafa Urbach dan Zack Lee masih berhubungan baik pasca cerai. Nafa Urbach yang kini menjajal panggung politik dengan bergabung ke sebuah partai itu sama sekali tak membatasi pertemuan Mikayla dengan ayah biologisnya.

Pengakuan ini seperti dituangkan Nafa Urbach melalui caption foto.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Deretan Artis Ini Beli Sepatu Seharga Motor Matic

"Tengkyu zack. (bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia, apapun yang terjadi dalam hidup kami, dia tetap ayahnya Mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa Urbach.

"Kadang banyak orang yang suka bingung bahkan bertanya kenapa sih kok masih mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya? hahaha, buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yang melakukan hal itu setelah ada perceraian. buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dari anaknya tdk samasekali. Itu tidak akan pernah terjadi karena buat saya persoalan pribadi antara saya dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan).

Baca Juga:
7 Potret Ibrahim Risyad, Selebgram yang Mirip Hamish Daud

Seperti yang saya bilang di IG story bagaimana kita bisa merubah negri ini kalo kita tidak bisa mencintai kekurangan negri ini. Memang butuh hati yang besar tapi kita kan nggak mampu yah punya hati yg besar , tapi kan ada Tuhan. Tuhan yang akan mampukan kok guysss. Cintailah semua orang karena kekurangannya bukan karena kelebihannya saja," tutup Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2017 silam setelah 10 tahun berumah tangga.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada September 2007. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia seorang anak perempuan Mihakela Lee Juwono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Load More