Cinta Kuya dan Astrid Kuya/Instagram @astridkuya

Matamata.com - Putri presenter kondang Uya Kuya, Cinta Kuya memang dikenal oleh kalangan anak muda sebagai remaja yang punya selera berpakaian yang terbilang unik.

Mantan pesulap cilik ini sering memakai atasan kaus dan bawahan yang bernuansa ceria dengan pola dan warna yang beragam.

Belum lama ini Astrid Kuya mengunggah fotonya di Instagram bersama putrinya, Cinta Kuya ketika berlibur ke Amerika. Dalam fotonya tersebut terlihat Astrid dan Cinta Kuya mengenakan kaus oblong kembar dengan warna yang berbeda.

Baca Juga:
Nggak Mau Golput, 7 Artis Ini Gunakan Hak Suara di Pilkada 2018

Cinta Kuya dan Astrid Kuya/Instagram @astridkuya

Hobi pakai t-shirt, ternyata kaus yang dikenakan oleh Cinta Kuya dan Astrid dalam foto tersebut punya harga yang terbilang fantastis lho.

Berdasarkan penelusuran Matamata.com dari web resmi milik Gucci, kaos milik Cinta Kuya dan Astrid Kuya ini dibanderol dengan harga $ 590 atau dalam mata uang Rupiah Indonesia senilai Rp 8,42 juta.

Gucci logo cotton t-shirt/www.gucci.com 

Dalam foto terlihat Cinta Kuya memadukan kaus tersebut dengan bawahan midi skrit plain dan sneakers. Sedangkan sang mama memadukan kaus putih Gucci tersebut dengan celana jeans kulot dan sneakers warna merah.  

Baca Juga:
El Rumi Dapat THR Jutaan Rupiah dari Sahabat Maia Estianty

Load More