Minggu, 28 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 03 Juli 2018 | 12:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pencinta film bergenre aksi dapat kabar gembira dari Film 22 Menit yang akan segera tayang di bioskop 19 Juli 2018 mendatang.

Film 22 Menit ini akan menceritakan keberanian warga Jakarta saat melawan ledakan bom di Thamrin pada 14 Januari 2016 silam.

MataMata.com melansir sinopsisfilm.com, film yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita ini akan menampilkan Ario Bayu sebagai pemain utamanya.

Baca Juga:
6 Keakraban Citra Kirana dan Saudara Perempuannya

Ario Bayu di film berdurasi 80 menit ini akan berperasn sebagai Ardi, seorang polisi anggota unit anti terorisme.

Dalam film itu, 22 menit akan menjadi adegan paling menegangkan karena Ario Bayu bersama teman-tamannya berusaha untuk meringkus sang pelaku teror.

Ada berbagai adegan aksi yang mendebarkan, misalnya ledakan bom, baku tembak yang terjadi di tengah jalan dan juga beberapa aksi berbahaya lainnya oleh para polisi yang sudah terlatih.

Baca Juga:
Sikap Nia Ramadhani saat Tahu Suami Tajirnya Diincar Cewek

Selain adegan aksi tersebut, ada juga adegan-adegan yang menguras air mata penonton. Hal itu karena menggambarkan bagaimana kehidupan orang-orang yang mendapat dampak dari serangan teroris.

Dari film 22 Menit itu, terlihat bagaimana teror Bom Thamrin mengubah hidup banyak orang yang tak bersalah namun jadi korban.

Ario Bayu pun akan bermain dengan sejumlah artis seperti Ade Firman Hakim, Hana Malassan, Mathias Muchus, Ajeng Kartika, Ardina Rasti, Ence Bagus, Fanny Fadillah dan Taskya Namya.

Tak hanya sebagai hiburan, film ini juga dijadikan sebagai sosialisasi anti terorisme.

Mau lebih tahu soal film 22 Menit yang terinspirasi dari kisah nyata, makanya jangan lewatkan bincang-bincang dengan pemainnya live di Fanpage MataMata.com pukul 17.30 WIB.

Jadwal live pemain Film 22 Menit/ Dok Matamata.com