Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/bayu_ario)

Matamata.com - Kisah cinta artis memang nggak ada habisnya buat dikulik. Termasuk percintaan artis yang berhasil taklukkan hati model cantik.

Sederet artis cowok di bawah ini memang punya pesona tersendiri sehingga bisa memikat model. Berbekal paras rupawan dan tentunya keberanian untuk mengungkapkan perasaan, mereka akhirnya bisa meluluhkan cewek-cewek yang sering disebut idaman. Bagaimana tidak, cewek berprofesi model sudah jelas punya postur tubuh ideal dan pastinya cantik berkharisma.

Penasaran siapa saja artis cowok berjodoh dengan model, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
8 Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Fokus Karier hingga Masih Cari Jodoh

1. Baim Wong

Artis Berjodoh dengan Model (Instagram/baimwong)

Baim Wong menikahi model berdarah blasteran Belanda, Jawa dan Tionghoa yakni Paula Verhoeven. Keduanya menikah pada 22 November 2018 silam. Kini Baim dan Paula sudah dikarunia dua buah hati yang menggemaskan yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Sekilas soal Paula Verhoeven di dunia permodelan, dia termasuk salah satu supermodel yang bersinar. Bahkan tak hanya di Indonesia, berbagai event fashion show di luar negeri sudah bisa diikutinya, misalnya Paris Fashion Show.

Baca Juga:
Ogah Mikirin Jodoh, Cita Citata Pilih Ingin Adopsi Anak

2. Judika

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/jud1ka)

Sempat tak direstui, namun akhirnya Judika berhasil menikah dengan runner-up-1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris. Mereka menikah pada 31 Agustus 2013.

Soal prestasi Duma di dunia modelling, dia pernah ikut ajang Miss International 2008. Dengan tinggi badan 171, Duma terlihat lebih tinggi daripada Judika lho.

Baca Juga:
5 Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial, Nggak Usah Pergi Jauh Nyariin!

3. Dimas Anggara

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/dimsanggara)

Dimas Anggara menikah dengan Nadine Chandrawinata yang diketahui merupakan Puteri Indonesia 2005. Kehidupan rumah tangganya juga hampir tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya kini bahkan sedang berbahagia menanti anak pertama.

4. Ge Pamungkas

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/gepamungkas)

Komika Ge Pamungkas juga sangat beruntung bisa menaklukkan hati seorang model. Dialah Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku. Istri Ge ini juga dulu pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia pada tahun 2015. Selain model, dia juga pernah mencoba dunia tarik suara bahkan di awal karier dia ikut Akademi Fantasi Indosiar Junior musim kedua pada tahun 2004.

5. Fachri Albar

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/aialbar)

Fachri Albar menikah dengan  Renata Kusmanto yang merupakan model dan juga aktris layar lebar. Mereka menikah pada 12 Juni 2014 silam. Kini sudah ada dua buah hati yang makin menambah kebahagiaan keluarganya.

6. Darius Sinathrya

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/darius_sinathrya)

Meski beda usia dan lebih muda, Darius Sinathrya mantap menikahi model sekaligus presenter Donna Agnesia. Keduanya sudah berumah tangga sekitar 15 tahun bahkan kini makin mesra lho meski sudah punya tiga anak beranjak remaja.

7. Ario Bayu

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/bayu_ario)

Aktor Ario Bayu ternyata mampu memikat model sekaligus artis asal Prancis bernama Valentine Payen. Keduanya menikah pada 2017 lalu. Kini mereka juga sudah dikaruniai anak pertama. Meski kadang LDR Indonesia - Prancis, mereka membuktikan rumah tangganya tetep harmonis.

8. Syamsir Alam

Artis Berjodoh dengan Model (Instagram/syamsir11alam)

Syamsir Alam jadi deretan pria yang mampu menaklukkan hati Puteri Indonesia. Yakni Bunga Jelitha yang merupakan Puteri Indonesia 2017. Keduanya mengikat janji suci pada 21 Maret 2020.

9. Onci Ungu

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/oncyungu)

Onci jadi salah satu anak band yang bisa menaklukan hati model cantik, dialah Endhita. Keduanya menikah pada 23 Oktober 2011. Rumah tangga mereka pun sampai sekarang adem ayem jauh dari gosip miring.

Sekilas soal Endhita, dia mengawali karier menjadi finalis ajang Wajah Femina 1997. Dia juga pernah manjedi duta Pariwisata Malaysia pada tahun 2006.

10. Teuku Zacky

Artis Berjodoh dengan Model. (Instagram/teukuzacky)

Sama dengan Ario Bayu, Teuku Zacky menikah dengan model bule. Dialah Ilmira Usmanova yang merupakan model asal Uzbekistan. Keduanya menikah pada 2009 silam. Mereka sudah memiliki dua anak yang semakin membuat seru rumah tangganya.

Itulah tadi deretan artis yang berjodoh dengan model, awet-awet sampai maut memisahkan ya. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More