Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an. (Instagram/@indraherlambang/@lola.amaria)

Matamata.com - Sementara banyak seleb yang membangun rumah tangga mereka sendiri, ada juga yang memilih hidup melajang. Beberapa seleb Tanah Air bahkan betah sendiri di usia 40-an.

Berbicara tentang pernikahan, seseorang harus mempersiapkan finansial dan mental. Dengan karier yang sukses, artis-artis ini tentu saja sudah siap secara finansial. Namun mereka tampaknya lebih fokus pada pekerjaan.

Meski banyak rekan artis yang menikah muda, deretan seleb ini justru menikmati kesendirian mereka. Lantas siapa saja seleb betah sendiri di usia  40 tahun? Kepoin yuk!

Baca Juga:
Bukan Doddy, Nikita Mirzani Ternyata Sindir Adik Bibi soal Honor Rp30 Juta?

1. Bertrand Antolin

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)

Bertrand Antolin telah menginjak usia 41 tahun pada 14 Juli lalu. Namun artis berdarah Prancis itu masih betah sendiri, lho. Bertrand yang memulai kariernya di tahun 2000-an sempat berpacaran dengan Dhini Aminarti. Setelah putus, bintang sinetron "Sephia" itu terseret rumor penyuka sesama jenis. Hingga kini, belum ada kabar Bertrand memiliki gandengan.

2. Beniqno

Baca Juga:
Putuskan Nikah Siri Duluan, Rizky Billar Ngaku Siap Dihujat

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Beniqno. (Instagram/@beniqno)

Penyanyi dangdut Beniqno juga masih betah sendiri di usianya yang ke-47 tahun. Hingga kini ia tak kunjung menikah dan membina rumah tangga. Punya paras tampan dan tubuh atletis, Beniqno diketahui tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Namun ia pernah dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi ajang pencarian bakat dangdut. Hanya saja tidak ada kejelasan dengan hubungan mereka.

3. Didi Riyadi

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Didi Riyadi (MataMata.com/Ismail)

Didi Riyadi baru menginjak usia ke-40 pada 31 Juli lalu. Namun artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga masih betah melajang. Ketika ditanya alasan menjomblo, drummer band Element itu mengatakan bahwa dirinya belum menemukan pasangan yang cocok. Didi juga mengaku sedang fokus mengembangkan diri dan masih ingin membahagiakan kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Ben Joshua Bongkar Jasa Besar Raffi Ahmad: Dia Baiknya Bukan Kaleng-Kaleng!

4. Evan Sanders

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Evan Sanders saat ini tengah menikmati popularitasnya di sinetron "Ikatan Cinta". Dikenal sejak membintangi film "Dealova" dan "Kuntilanak", aktor sekaligus presenter ini punya paras yang tampan. Namun parasnya yang tampan tidak membuatnya dengan mudah mendapatkan pasangan hidup, lho. Di usianya yang telah menginjak 40 tahun, Evan Sanders masih betah sendiri.

5. Indra Bruggman

Baca Juga:
Gangga Kusuma Lahir di Keluarga Beda Agama, Ungkap Nama Asli yang Islami

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Indra Bruggman beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Namun hubungan mereka berakhir tanpa ada kejelasan. Indra Bruggman pun kembali dengan imejnya sebagai artis jomblo. Dengan paras tampan dan tubuh atletis, pemeran Bagus dalam sinetron "Jinny Oh Jinny" ini sudah digilai banyak wanita sejak dulu. Namun entah kenapa ia masih betah sendiri di usianya yang ke-40.

6. Indra Herlambang

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Indra Herlambang (MataMata.com/Firsta)

Indra Herlambang genap berusia 45 tahun pada 16 Maret lalu. Meski begitu, Indra masih terlihat sendiri. Ketika ditanya alasannya betah menjomblo, Indra dengan bijak menjawab bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Soal kriteria calon istri idaman, presenter kondang itu mengaku jika ia ingin menikah dengan wanita yang kaya raya.

7. Mario Lawalata

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Mario Lawalata (MataMata.com/Sumarni)

Di usianya yang telah menginjak 41 tahun, Mario Lawalata juga masih betah sendiri. Bintang sinetron "Elang" mengatakan bahwa mencari pacar atau pasangan sama sulitnya dengan memilih presiden. Mario Lawalata akan terus mencari perempuan yang dirasa pas untuk menjadi istrinya kelak, meskipun harus dicap playboy. Itulah alasannya tak kunjung menikah.

8. Lola Amaria

Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Lola Amaria. (Instagram/@lola.amaria)

Hingga kini belum ada kabar jika Lola Amaria sudah melepas masa lajangnya. Padahal tahun ini ia sudah menginjak usia 44. Saat ditanya alasan betah sendiri, Lola mengaku tak masalah dengan status lajangnya. Bintang film "Ca Bau Kan" itu bahkan menganggap status lajang membuatnya nyaman.

Itu dia deretan seleb yang betah sendiri di usia 40-an. Ada yang mau daftar jadi pasangan mereka?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More