Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani membuat Instagram Story untuk menyindir sosok yang meminta honor Rp30 juta untuk tampil di YouTube. Banyak yang menduga Nikita menyentil ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp 30 juta. Emang elu siapa," begitu bunyi unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story, Rabu (1/12/2021).

Namun rupanya dugaan tersebut salah. Saat siaran langsung Instagram belum lama ini, Nikita Mirzani menegaskan bahwa sosok yang dimaksud dalam unggahannya bukan Doddy.

Baca Juga:
Ben Joshua Bongkar Jasa Besar Raffi Ahmad: Dia Baiknya Bukan Kaleng-Kaleng!

"Rp 30 juta itu bukan si Doddy, kenapa Doddy yang kesindir? Dih aneh," ujar Nikita Mirzani sewaktu live Instagram.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Sebaliknya, Nikita Mirzani justru mengatakan permintaan itu datang dari adik mendiang Bibi Ardiansyah. Ia berani mengatakan hal tersebut lantaran mendengar sendiri dari tim yang hendak mengundang adik Bibi.

"Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji. Dapat info dari para tim (YouTube) Langit Entertainment. Mereka telpon secara langsung,"  lanjut ibu tiga anak itu.

Baca Juga:
Gangga Kusuma Lahir di Keluarga Beda Agama, Ungkap Nama Asli yang Islami

Fadly dan Fuji saat hadir di TS Media (YouTube.com)

Tayangan live Nikita Mirzani lantas menuai beragam komentar usai diunggah kembali salah satu akun YouTube pada Rabu (1/12/2021). Sejumlah warganet yang memaklumi permintaan tersebut.

"Sah-sah saja dimintain duit, sama-sama untung kan? Dapat konten dengan viewers bisa jutaan. Lah terus narasumbernya sukarela gitu? Hebat betul," kata seorang warganet. "Ya nggak apa-apa, itu hak mereka, kan kerja. Terpenting nggak merebut hak anak yatim," tutur yang lain.

Pesona Fadly Faisal Adik Bibi Ardiansyah (Instagram/@fadlyfsl_)

Nikita Mirzani memang tidak menyebutkan nama Doddy Sudrajat dalam unggahannya. Sosok ayah Vanessa mendadak terseret usai pedangdut Tiara Marleen ikut menuliskan komentar.

Baca Juga:
Ahli Tarot Baca Aura Dua Adik Vanessa Angel, Prediksi Kariernya Mengejutkan

"Gara-gara mau ngundang ayah Vanessa, nggak bisa si..," tulis Tiara Marleen di Instagram Story.

Sementara itu, Nikita Mirzani belakangan ikut buka suara tentang kisruh keluarga Vanessa Angel. Ia bahkan sempat dengan lantang menyebutkan bahwa Doddy bukan ayah kandung Vanessa.

Baca Juga:
10 Pesona Anya Geraldine si Pelakor di Layangan Putus

Load More