Nur Khotimah | MataMata.com
Ben Joshua (Wahyu Tri Laksono/MataMata.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang baik kepada rekan sesama selebriti. Ben Joshua adalah salah satu yang pernah menerima perlakuan baik suami Nagita Slavina di masa lalu.

Ben Joshua membagikan cerita kebaikan Raffi lewat Instagram, Jumat (3/12/2021). Rupanya Raffi adalah sosok yang membantu Ben mendapatkan peran Sunny di film "Cinta Pertama".

Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Menurut cerita Ben, Raffi-lah merekomendasikan dirinya kepada sutradara film "Cinta Pertama". Pada saat itu Raffi memang sudah sering bekerja sama dengan sang sutradara.

Baca Juga:
Gangga Kusuma Lahir di Keluarga Beda Agama, Ungkap Nama Asli yang Islami

"Baru inget ternyata dulu itu raffi yang rekomendasiin gue ke bang Nayato (sutradara cinta pertama) untuk main jadi sunny," kenang Ben Joshua di Instagram, Jumat (3/12/2021).

"Setelah beberapa kali ketemu bang nayato di Bogor jadilah syuting Cinta Pertama (2006) Well emang baiknya Raffi bukan kaleng-kaleng dari dulu," lanjut aktor ganteng itu.

Ben Joshua ungkap jasa Raffi Ahmad. (Instagram/@benjoshua_r)

Menutup unggahannya, Ben Joshua tak lupa memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita. Tapi sayangnya ia mengaku tak bisa men-tag Instagram pasangan ini.

Baca Juga:
Ahli Tarot Baca Aura Dua Adik Vanessa Angel, Prediksi Kariernya Mengejutkan

Cerita Ben Joshua ini pun menarik atensi warganet. Mereka memuji peran Ben Joshua sebagai Sunny dalam film "Cinta Pertama" yang sangat berkesan.

"Ga salah raffi rekomendasiin lu bang, emang keren banget peranin sunny-nya bener2 cocok," kata warganet. "Sampe sekarang gue masih merasa kamu itu sunny. Best banget emang debut sunny itu," lanjut yang lain.

Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

"Film sunny feelnya dapat banget berasa jadi salah satu pemeran disana," ujar warganet. "Emang cocok kak ben acting nya selalu totalitas," imbuh yang lain. "Emang cocok sih jadi sunny," tutur akun lain.

Baca Juga:
10 Pesona Anya Geraldine si Pelakor di Layangan Putus

Di sisi lain, ada juga warganet yang mengomentari sikap Raffi Ahmad. Di mana ayah dua anak itu memang yang dikenal baik kepada rekan sesama selebriti dan orang sekitarnya.

Load More