Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ valentinepayen)

Matamata.com - Pepatah yang mengatakan bahwa jodoh di tangan Tuhan memang benar adanya. Tidak ada yang tahu pasti siapakah pasangan yang kelak akan menjadi pendamping hidup. Ada yang jodohnya dekat, ada yang jodohnya adalah teman sendiri, namun ada pula yang jodohnya adalah orang asing alias bule. Seperti halnya dengan sederet artis Indonesia ini yang berjodoh dengan bule.

Pernikahan lintas budaya ini memang bukan hal baru termasuk bagi para selebriti tanah air. Beberapa seleb Indonesia menikah dengan bule, mereka pun dikaruniai anak dari pernikahannya. Anak mereka pun memiliki wajah yang menawan dan sering disebut blasteran. Pasalnya ia lahir dari kedua orangtua yang sama sekali berbeda budaya dan karakter fisiknya. Kira-kira siapa saja artis punya bayi blasteran? Biar nggak makin penasaran intip yuk artis punya bayi blasteran yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Baby Margaretha

Baca Juga:
6 Potret Anak Artis Blasteran Timur Tengah, Baby Ukkasya Bukan Satu-satunya

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ babtmargaretha1)

Baby Margaretha belum lama ini melahirkan anak keduanya pada (7/4/2021). Putri Baby Margaretha dan suami bulenya yang bernama Christian Bradach lahir dengan sehat dan sempurna. Mereka berdua pun menamai putri cantiknya ini dengan nama Christl Euginia. Baby Christl yang memiliki darah bule dari sang ayah pun punya paras cantik rupawan. Kecantikan baby Christl juga sudah terlihat meski masih bayi. https://www.instagram.com/p/CNmuSr_lSdB/?utm_medium=copy_link
Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ babtmargaretha1)

2. Randy Pangalila

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ cfrank3030)

Aktor tampan Randy Pangalila yang sempat sangat populer bahkan hingga ke Negeri Jiran Malaysia ini memiliki istri cantik bernama Chelsey Frank. Chelsey sendiri adalah perempuan berdarah Prancis. Keduanya menikah pada tahun 2019 silam. Kurang lebih tiga tahun menanti, akhirnya Randy dan Chelsey dikaruniai seorang putri. Putri Randy Pangalila dan Chelsey Frank diberi nama Blair Willow Pangalila. Lahir dari ibu bule asal Prancis, baby Blair pun memiliki kecantikan khas bayi blasteran. Kecantikan baby Blair juga sudah terlihat jelas meski usianya baru beberapa bulan. Baby Blair juga punya lesung pipi yang bikin makin gemes.

Baca Juga:
9 Potret Nathan Keponakan Julia Perez, Tampan Blasteran Indonesia-Belanda

3. Louise Anastasya

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ louiseans)

Model sekaligus artis Louise Anastasya akhirnya jatuh dalam pelukan bule Italia. Louise Anastasya menjadi ibu di usianya yang memasuki 38 tahun. Louise Anastasya melahirkan putranya pada (25/2/2021) lalu. Putranya ini lahir sehat dan selamat dengan panjang 49 cm di Brawijaya Hospital Antasari. Louise memilih Francesco Liam Cimolin sebagai nama untuk putranya. Louise pun sering memposting foto baby Cesco yang punya wajah blasteran di Instagram pribadinya.

4. Ario Bayu

Baca Juga:
8 Artis Blasteran Ini ternyata Berdarah Jawa, Wajahnya Bikin Terkecoh!

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ valentinepayen)

Aktor top Indonesia, Ario Bayu diketahui menikah dengan bule bernama Velentine Payen. Kedua pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak. Meski baik Ario Bayu maupun Valentine Payen belum pernah memperlihatkan wajah anak mereka secara jelas, namun dengan seorang ibu yang bule, maka pasti sang anak juga punya wajah bule. Pemeran Java Heat ini pun beberapa kali mengunggah momen saat dirinya menggendong sang anak.

5. Adinda Bakrie

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ adindabakrie)

Putri dari pengusaha sukses Abu Rizal Bakrie, Adinda Bakrie juga punya anak blasteran. Ia menikah dengan seorang pria bule bernama Vinny di Lucia. Mereka baru saja dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Korra Aiza. Adinda Bakrie pun kerap membagikan potret cantik putri kecilnya yang punya wajah blasteran. 

6. Rahma Azhari

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/ raazharita)

Artis lawas Rahma Azhari menikah dengan pria bule bernama Paris Chong. Kini mereka menetap di Amerika Serikat. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran seorang putri cantik yang diberi nama Kirana Shea Azhari Chong pada 2020 lalu. Rahma juga cukup sering membagikan potret cantik putrinya yang punya wajah blasteran.

7. Marissa Nasution

Artis Punya Bayi Blasteran. (Instagram/marissaln)

Marissa Nasution menikah dengan bule Jerman bernama Benedikt Brueggemann pada tahun 2017. Dari pernikahannya ini Marissa Nasution telah dikaruniai dua orang anak. Anak kedua Marissa lahir Pada 20 April 2020 yang diberi nama Olivia Luna. Kedua anak Marissa Nasution ini punya wajah yang bule banget. Rambut mereka pun pirang.

Nah itu tadi 7 artis punya bayi blasteran yang ganteng dan cantik banget. Kira-kira siapa lagi artis yang punya bayi bule nih menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More