Agnez Mo/Instagram @agnation_semarang.

Matamata.com - Meraih prestasi dan mendapatkan gelar penyanyi Go International, bukan perjalanan karier yang singkat bagi Agnes Mo. Pasalnya Agnez Mo telah memulai karirnya sejak usia dini.

Agnez Mo memulai kariernya sejak tahun 90an sebagai penyanyi cilik dengan merilis album anak-anak berjudul si Meong di tahun 1992. Nggak hanya menyanyi, Agnez Mo juga pernah menjadi presenter cilik di salah satu stasiun tv swasta dalam acara Tralala tralili.

Di tahun 2000, Agnez Mo mulai mengasah bakatnya dalam berakting lewat sinetron Pernikahan Dini bersama aktor Sahrul Gunawan. Sejak berakting di sinetron tersebut Agnez MO mulai dikenal sebagai artis yang multitalenta dan banyak menerima tawaran main sinetron.

Baca Juga:
Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Hobi Nikah Siri

Mulai mengurangi tawaran main film, di tahun 2003 Agnez kembali fokus bernyanyi hingga sekarang. Berikut 5 potret transformasi Agnez Mo yang dirangkum oleh Matamata.com dari Instagram @agnation_semarang, Selasa (3/7/18):

1. Ternyata Agnez Mo sudah suka menari sejak kecil, imut banget ya.

Agnez Mo/Instagram @agnation_semarang. 

2. Penampilan Agnez Mo saat memainkan peran sebagai Lulu dalam sinetron Lupus.

Baca Juga:
Perjalanan Karier Arief Rivan yang Meninggal di Usia 66 Tahun

Agnez Mo/Instagram @agnation_semarang. 

3. Mendalami dunia akting, Agnez Mo sempat mendapatkan peran di salah satu drama Taiwan berjudul Romance In The White House pada tahun 2006.

Agnez Mo/Instagram @agnation_semarang.

4. Tahun 2015, Agnez Mo kembali fokus di dunia tarik suara.

Agnez Mo/Instagram @agnation_semarang  

5. Hingga saat ini, Agnez Mo telah sukses berkarir di dunia international bareng seleb dan penyanyi luar negeri lho, kece banget ya.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Dewi Sanca, Ini 5 Potret Cantik Pacar Rio Reifan

Agnez Mo/Instagram @agnezmo. 

 

Load More