Sophia Latjuba/Instagram @sophia_latjuba88.

Matamata.com - Memulai kariernya di bidang perfilman sebagai aktris, Sophia Latjuba mulai dikenal sejak membintangi film Bilur-bilur Penyesalan pada tahun 1987. Selain berakting, Sophia Latjuba sempat terjun di dunia tarik suara bersama mantan suaminya, Indra lesmana.

Dari pernikahanya dengan musisi Indra Lesmana, Sophia Latjuba dikaruniai putri cantik bernama Eva Celia Latjuba. Seperti sang ibu dan ayah, Eva saat ini tengah terjun ke dunia hiburan dan telah merilis beberapa lagu baru.

Berkecimpung di dunia hiburan, Sophia Latjuba kini telah menginjak usia 47 tahun. Di usianya yang hampir kepala 5, Sophia Latjuba masih nampak awet muda dengan gaya berpakaianya yang fashionable. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa wajah Sophia Latjuba sama sekali tidak berubah.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, 5 Bisnis Ini Ternyata Milik Agnez Mo

Berikut 5 potret transformasi memukau Sophia Latjuba yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com, Rabu (7/4/2918) dari akun jejaring sosial Instagram @sophia_latjuba88.

1. Potret Sophia Latjuba saat masih balita, imut banget ya.

Sophia Latjuba/Instagram @sophia_latjuba88.

2. Kalau yang ini, potret Sophia Latjuba ketika umur 19 tahun. Banyak netizen yang berkomentar kalau di foto ini Sophia Latjuba mirip banget sama pemeran Maria Mercedes.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Liburan Shilpa Shetty di Spanyol


Sophia Latjuba/Instagram @sophia_latjuba88.

3. Di tahun 1998, Sophia Latjuba mirip pemain film Baywatch ya guys? Cantik banget.

Sophia Latjuba/Instagram @sophia_latjuba88. 

4. Foto bareng Eva Celia Latjuba saat masih balita.

Sophia Latjuba dan Eva Celia/Instagram @sophia_latjuba88.

5. Nah, kalau yang ini foto Sophia Latjuba sekarang. Menurut kalian wajah Sophia Latjuba berubah nggak sih guys? Sepertinya Sophia Latjuba semakin berumur semakin kelihatan muda ya.

Baca Juga:
Foto Kondangan Bareng, Siti Badriah dan Krisjiana Resmi Pacaran?

Sophia Latjuba/Instagram @sophia_latjuba88.

Load More