Randy Pangalila dan kekasihnya/Instagram @randpunk.

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron tampan Randy Pangalila. Pasalnya Randy Pangalila menceritakan  berita bahagianya kepada publik bahwa dirinya telah melamar kekasihnya yang diketahui berkebangsaan Kanada itu.

Randy memberikan berita bahagia ini melalui postingan foto di akun Instagramnya @randpunk, Kamis (5/7/18). Dalam foto tersebut terlihat Randy Pangalila dan sang kekasih yang sedang memamerkan cincin di jari manisnya.

Beberapa waktu terakhir, Randy Pangalila memang terlihat sering mengunggah foto bersama sang kekasih. Setelah memutuskan berpisah dengan kekasihnya sesama pesinetron, Michella Putri.

Baca Juga:
Jangan Lupa Meriahkan Yogyakarta Gamelan Festival 2018

Jatuh cinta pada perempuan asal Kanada, Randy Pangalila sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Unggahan fotonya melamar sang kekasih, kolom komentar Instagram Randy Pangalila langsung diserbu oleh komentar dan ucapan selamat dari kerabat para netizen.

Randy Pangalila dan kekasihnya/Instagram @randpunk.

"Hari ini adalah hari yang paling indah dalam hidupku,  4 July 2018, Aku cinta kamu @cfrank3030. #shesaidyes," tulis Randy Pangalila dalam caption Instagramnya.

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Beredar

"Congrats kakak, akhirnya ya setelah sekian lama, semoga lancar sampai jenjang berikutnya, she's so beautiful," tulis akun @kristinapasaribu_.

"Selamat bang Randy, kabar baik di awal bulan yang baik. Tuhan memberkati," tulis akun @rickyeinhardhutagalung.

"Selamat ya @randpunk senang melihatmu bahagia. Lancar hingga hari pernikahan ya," tambah akun @hilchen80 memberikan selamat dan doa.

Baca Juga:
5 Foto Prewedding Artis Ini Nggak Ribet, Bisa Jadi Inspirasi Kamu

"Semoga lancar sampai hari H bang @randpunk," tutup akun @paskalis.tulaang.tingang.

Load More