Madinah | MataMata.com
Pose-pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar makin sering memperlihatkan keseksian dan kecantikan dirinya. Setidaknya, sejak mengubah warna rambutnya menjadi blondies alias pirang, perempuan beranak satu ini rajin unggah foto-foto sensual di akun medsos Instagram-nya.

Paling baru, Jedar-begitu dia biasa disapa di kalangan wartawan hiburan dan sahabat, eks pasangan Ludwig Franz Willibald ini terlentang di pasir pantai dengan celana jeans mini dan dress putih. Dia menggambarkan pose tersebut sebagai sebuah kebahagiaan.

Pose-pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

"Happiness is blue seas and white sandy beaches," tulis Jessica Iskandar puitis.

Baca Juga:
Dekat dengan Bowo Tik Tok, Sosok Ine Rosdiana Kini Jadi Sorotan

Di unggahan sebelumnya, Jessica Iskandar tak kalah sensual. Bergelayut manja di sofa motif diagonal, Jedar memakai gaun putih mini yang memperlihatkan paha mulusnya. Kali ini, Jedar mendeskripsikan fotonya ibarat cinta yang begitu mendalam.

Pose-pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

"I crave a love so deep the ocean would be jealous," lanjutnya.

Pose yang satu ini barangkali yang paling bikin mata pria melotot. Dibalut daster motif bunga, ibunda El Barack Alexander itu berpose menyamping memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai indahnya. Sementara satu tangan mengusap rambut pirangnya.

Baca Juga:
Sasi Asmara, Putri Cantik Anjasmara yang Jago Ice Skating

Pose-pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

"It’s the perfect season for a vacation in Bali, the sun is shining and i’m enjoying every moment of @ritzcarltonbali beautiful ocean front villa wearing a summer dress with my Chloé mini nile bracelet bag from @LeatherSmell this is my kind of paradise," sambung Jessica Iskandar di caption.

Nah, mungkin pose ini yang paling membuat kalian menelan ludah. Di situ, Jessica Iskandar tampak berfoto di antara dedaunan sambil bertopang dagu. Bagian dadanya dibiarkan tertutup daun sehingga terkesan topless tanpa kain penutup.

Pose-pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

Kalian suka pose Jessica Iskandar yang mana?

Baca Juga:
Kenakan Dres Rp 11 Juta, Ini Gaya Jamie Chua dan Shandy Aulia

 

 

Load More