Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chacha Frederica dan Zaskia Sungkar

Matamata.com - Sederetan artis ini membuktikan kalau menganakan hijab dan baju tertutup tak menghalangi karier keartisannya maupun memutus rezekinya. Kalau ada yang berpikir pakai jilbab akan membuat artis sepi job, itu juga salah. Karena beberapa artis ini malah dapat job baru.

Ada juga yang tak melanjutkan karier di dunia entertainment setelah berhijab, namun mereka malah membuka bisnis yang sesuai dengan passion-nya.

Keyakinan dan ketidaktakutan mereka mengambil jalan tersebut mungkin yang membuat deretan artis ini malah dilimpahi rezeki yang banyak.

Baca Juga:
Beda Banget! Gaya 7 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Tenar

Nah, berikut MataMata.com rangkum lima artis yang semakin cemerlang dan berlimpah rezeki setelah berhijab.

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dulu dikenal sebagai artis yang suka berpakaian seksi. Banyak orang yang mengira karier istri Engku Emran ini akan redup kariernya setelah berhijab. Namun kenyataannya Bella semakin banyak job film. Dirinya pun membuka bisnis fashion hijab dengan brand yang diambil dari namanya.

Baca Juga:
7 Potret Anastasia Adeline, Adik Gita Savitri yang Tak Kalah Kece

2. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Artis Zaskia Sungkar bisa dibilang panutan para artis untuk tidak takut berhijab. Kesan modern dan kekinian gaya Zaskia berhijab bahkan jadi salah satu trendsetter. Pun akhirnya ia membuat bisnis busana muslimah yang banyak didesain olehnya.

Tak hanya bisnis busana muslim, bersama suami, Zaskia juga berbisnis tour travel untuk umrah dan haji.

Baca Juga:
7 Artis dengan Kecerdasan Luar Biasa

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga sama dengan Zaskia Sungkar, ia bersama kakaknya membangun brand busana muslim sendiri. Sebelum fokus dengan bisnisnya, Istri Hanung Bramantyo ini juga banyak tawaran film dan sinetron setelah berhijab.

4. Chacha Frederica

Chacha Frederica [Instagram/chafrederica]

Chacha Frederica memutuskan berhijab baru pada tahun 2018. Chacha akhirnya jadi satu-satunya yang berhijab di Girls Squad, gengnya bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Banyak juga yang berpikir karier Chacha akan redup karena berbusana tertutup yang beda jauh dari kebiasaannya sebelumnya. Namun ternyata Chacha malah lebih beruntung bahkan kini punya acara sendiri di sebuah stasiun televisi.

5. Fenita Arie

Fenita Arie [Instagram]

Fenita Arie juga termasuk artis yang terbilang baru memutuskan berhijab. Istri Arie Untung ini bahkan rela keluar dari acara infotainment yang sudah membesarkan namanya untuk berpenampilan lebih tertutup.

Nyatanya, Fenita setelah berhijab juga banyak ditawari beberapa program acara hingga mencoba bisnis fashion muslim seperti hijab.

Itulah tadi lima artis yang tetap cemerlang kariernya dan berlimpah rezeki dengan penampilan tertutupnya. Jangan takut jadi diri sendiri ya guys, soal rezeki sudah ada yang atur.

Load More