Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman selalu punya cara untuk membujuk istrinya agar cepat move on. Hal itu lantaran istri Ringgo, Sabai Morscheck, memang masih diliputi kesedihan akibat keguguran.

Sabai sempat mengumumkan kabar sedih mengenai kehilangan sang jabang bayi yang masih berusia 5 minggu itu pada Jumat, 20 Juli lalu. Dukungan dari para penggemar pun berdatangan, termasuk dari sang suami.

Untuk mendukung istrinya, Ringgo tak henti-hentinya memposting foto dengan caption kocak khas dirinya. Seperti yang terbaru doi mengunggah foto tiga tangan yang saling menggenggam.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Rumah Mewah Shah Rukh Khan, Bikin Melongo!

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

"Setelah lewatin minggu yg aneh.. mari bojo kita jaga keluarga ini lbh kuaaattt, sebagai langkah awal kita mandi bareng sekeluarga hari ini, kasi tau anak kecil itu spy abis kelar mandi dia jgn kabur keluar dulu tunggu kita sampe kelar juga takut doi kepleset.. sikaaatt bojoooo !!!!!"

Ringgo juga memposting foto sedang bersepeda mini dengan Bjorka. Doi meminta Sabai segera bergabung dan tidak mengurung diri di kamar.

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

"Baiklah Bojo klo mandi bareng sekeluarga belum terasa pas .. kami menanti mama chabay kembali memimpin kami... kendaraan sudah disiapkan.. pimpin kami mama chabay...ayooo udah berhari2 mama chabay tiduran mulu dikamar sebelah.. kami butuh dibimbing mama chabayyy... tuntun kami acak2 yg bisa kita acak2 !!!!! Kembalikan kebawelan dan kesangaran pemimpin kamiiiiii !!!!!!! Jgn biarkan kami hilang arah tanpa pemimpinnnn !!!! *dr kami yg sedang menunggu di kamar bjorka," tulis Ringgo dengan penuh semangat.

Baca Juga:
Sedih, 4 Seleb Bollywood Ini Pernah Alami Keguguran

Lalu hari ini, 24 Juli 2018, akhirnya Sabai Morscheck kembali. Ringgo pun memposting foto mereka bertiga dengan gaya ninja.

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

"setelah kemarenan bjorka pengen mainan lego ninjago yg harganya lumayan... kita memutuskan bermain menjadi ninjago dgn kostum yg sangat lbh terjangkau dr pd mainannya, dan pedang yg diganti guling, aaahhh mama sbg pemimpin telah kembaliiii !!!"

Sontak postingan Ringgo kembali dibanjiri dukungan penggemar. Mereka berharap Sabai cepat pulih dan ikut senang akhirnya kelucuan keluarga mereka kembali lagi :D

Baca Juga:
5 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

@madinaaksa: "#familygoals banget sih. Sehat2 terus bjorka baba mama."

@meilidarosalia: "Welcome back keluarga keren."

@asih_moms_fakhrie: "Aq padamu laahhh, lhat klwrga yg 1 niy.... Bkin baper y g, baba @ringgoagus."

Baca Juga:
5 Potret Terkini Baifern, Pemeran Nam di Film First Love

@estiwidhiatmoko: "Love banget sm keluarga yg satu ini..."

@birrul_munazaly: "Alhamdulillah sdh kembali pemimpin nya ya kang @ringgoagus. Semoga ada Hikmah yg Allah beri dari Kejadian kemarin."

@anitaworo: "Pimpinan ninja a.k.a mama chabay telah kambek.... Happy for three of you guys..."

Sehat terus Ringgo Agus Rahman sekeluarga :D

Load More