Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shanty dan Nadia Vega

Matamata.com - Banyak alasan seorang artis mundur dari dunia entertainment, salah satunya ikut suami yang tinggal di luar negeri. Dengan hati mantap deretan artis cantik ini melepaskan karier keartisan yang sudah membesarkan namanya.

Mereka hidup normal sebagai warga biasa di luar negeri. lepas dari sorotan awak media. Namun hampir semuanya masih aktif menggunakan sosial media.

Ada siapa saja? Berikut enam artis cantik yang ikut suami menetap di luar negeri dan tinggalkan dunia hiburan versi MataMata.com.

Baca Juga:
7 Potret Kyra Wahab, Anak Ariyo Wahab yang Beranjak Dewasa

1. Acha Septriasa

Acha Septriasa

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2011. Setelah menikah Acha diboyong Vicky ke Australia. Hal ini karena Vicky bekerja di sebuah perusahaan di sana. Acha Septriasa pun melahirkan putri pertamanya di Australia.

2. Sheza Idris

Baca Juga:
5 Pesona Lisa BLACKPINK yang Bikin Melting

Sheza Idris / Instagram @shezaidris

Artis Sheza Idris memutuskan untuk ikut suaminya, Surya Ibrahim dan tinggal di Amerika Serikat setelah menikah 12 Agustus 2017. Suami Sheza sekarang sedang menempuh pendidikan di Boston.

3. Angie Yulia

Angie Yulia / Instagram @anggie_virgin

Nama Angie Yulia lekat dengan film Virgin pada 2014. Setelah menikah pada 5 April 2008, sosok Angie pun tak pernah muncul di layar kaca lagi. Ia ikut suaminya, Habibie Syaaf dan tinggal di Inggris. Suaminya ini adalah seorang polisi di London. Kini dirinya juga sudah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Pesona Tarapti Ikhtiar Rinrin, Cewek Manis Teman Iqbaal Ramadhan

4. Shanty

Shanty / Instagram @shantyparedes

Penyanyi Shanty menikah dengan Sebastian Paredes pada 24 Juli 2010 dan menetap di Hong Kong. Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang anak.

5. Nadia Vega

Nadia Vega / Instagram @thenadiavega

Artis peran Nadia Vega juga sudah jarang muncul di layar kaca. Ternyata Nadia Vega dinikahi pria asal Singapura bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015. Ia pun sekarang tinggal di Singapura mengikuti suaminya.

Load More