Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Duta Sheila on 7, Iga Massardi Barasuara dan Angga Maliq & D'Essentials. (Instagram)

Matamata.com - Menjadi vokalis band apalagi band ternama sudah pasti punya banyak fan, Ariel Noah, misalnya. Jelas saja jadi idola, punya wajah ganteng, suara merdu serta gaya super kece. Itu semua jadi daya tarik tersendiri.

Hal ini juga tak hanya berlaku buat vokalis band cowok saja, vokalis band cewek juga tak kalah mencuri perhatian.

Vokalis band ini bahkan bisa dikatakan sebagai brand dari band itu, dan sudah pasti akan lebih banyak disorot penggemar daripada yang lainnya. Termasuk soal kehidupan pribadinya lho.

Baca Juga:
Band Indie Indonesia dengan Lagu-lagu yang Panjang Umur

Beda dengan sederetan vokalis band berikut ini, meski band-nya terkenal dengan jadwal manggung padat merayap. Kehidupan rumah tangga mereka hampir tak pernah tersorot media. Gosip miring pun tak pernah menerpa rumah tangga mereka. Salut dah!

Penasaran siapa saja mereka? Berikut tujuh vokalis band yang jauh dari gosip miring versi MataMata.com.

1. Duta Sheila on 7

Baca Juga:
Selain Luna Maya, 5 Artis Ini Mirip Banget sama Tokoh Aslinya

Keluarga kecil Duta Sheila on 7. (Instagram/@duta507)

Kehidupan rumah tangga Duta Sheila on 7 ini benar-benar panutan. Duta dengan sang istri, Adelia Lontoh masih sangat mesra setelah membina rumah tangga 15 tahun lamanya.

2. Tantri Kotak

Arda dan Tantri Syalindri/ Instagram @tantrisyalindri

Rumah tangga vokalis band cewek, Tantri Kotak juga idaman banget. Meski baru berusia 4 tahun pada 2018 ini, Tantri dan Hatna Danarda selalu kompak. Buktinya saat Tantri akan hijrah mengenakan hijab dapat dukungan penuh dari sang suami.

3. Faank Wali

Keluarga Faank Wali. (Instagram/@sarieamira_fdm)

Kini bandnya, Wali, terkenal tak membuat Faank terlena. Ia masih sangat romantis dengan sang istri, Sari Rahmani yang menemaninya dari titik nol. Saat sukses pun, mereka bahagia bersama-sama.

4. Angga Maliq & D'Essentials

Keluarga Angga Maliq & D'Essentials. (Instagram/@anggapuradirejdja)

Sama-sama sebagai selebriti, Angga sebagai vokalis band dan sang istri, Melanie Putria sebagai artis. Tapi rumah tangga keduanya benar-benar jarang tersorot media. Keduanya pun hidup adem ayem dan jauh dari gosip miring.

5. Indah Maliq & D'Essentials

Indah Maliq & D'Essentials. (Instagram/@indah_wisnuwardhana)

Sama seperti Angga, vokalis cewek Maliq & D'Essentials, Indah, kehidupan pribadinya jarang diketahui publik. Indah pun bahagia bersama suami dan dua anaknya.

6. Kaka Slank

Kaka Slank. (Instagram/@nataschaule)

Band Slank tentunya punya jadwal padat banget dan mungkin personelnya jarang pulang. Ternyata hal itu bisa di atasi sang vokalis Kaka. Ketika jadwal kosong ia mengajak istrinya liburan.

7. Iga Massardi Barasuara

Keluarga Iga Massardi Barasuara. (Instagram/@igamassardi)

Vokalis Barasuara yang identik dengan batik ini adalah idola remaja zaman now. Meski punya fan cewek banyak, hati Iga hanya buat Risa Kumala Sita seorang.

Siapa nih keluarga vokalis band favorit kamu?

Load More