Kadek Devi dan Dewa Yoga (Instagram/ @kadek_devi)

Matamata.com - Bagi para penikmat Film Televisi atau FTV pasti sudah familiar sama Kadek Devi. Wajah cantiknya memang sudah sering menghiasi puluhan judul FTV.

Namun setelah menikah dengan seorang polisi, Kadek Devi sudah nggak aktif lagi di TV dan fokus pada tugasnya sebagai seorang istri. Apalagi ketika pada bulan April 2018 lalu Kadek Devi dan suaminya, Dewa Yoga, dikaruniai anak kembar.

Putra kembar yang diberi nama Magha dan Degha itu baru saja memasuki usia 3 bulan. Kadek Devi dan suami pun menggelar acara syukuran 3 bulanan. Mereka sekeluarga tampil kompak dengan balutan busana Bali.

Baca Juga:
Bikin Takluk Sandiaga Uno, Ternyata Begini Sosok Nur Asia Muda

Kamu mau liat potretnya? Cekidot!

1. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @dewayoga_07, Dewa Yoga mengunggah foto si kembar mengenakan baju adat Bali. Ada Kadek Devi dan kerabatnya juga di foto.

 

Baca Juga:
Menjauhi Media, 4 Aktris Bollywood Ini Menikah di Luar India

Kadek Devi dan keluarga (Instagram/ @dewayoga_07)

2. Dalam postingannya, Dewa Yoga juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Om, Tante, Niyang, Kakyang, kakyang Mangku. Semoga Dewa Magha & Degha sehat selalu dan panjang umur.

Kadek Devi dan keluarga (Instagram/ @dewayoga_07)

3. Dalam foto terbaru ini, Kadek Devi tampil cantik dengan balutan kebaya Bali dengan corak warna magenta dan kuning.

Kadek Devi dan keluarga (Instagram/ @dewayoga_07)

Sontak unggahan ini dibanjiri pujian penggemar. Mereka memuji Kadek Devi makin cantik setelah jadi ibu. Nggak lupa mereka berharap semoga putra kembarnya sehat selalu.

Baca Juga:
Keren, BTS Baru Saja Dinominasikan untuk 2 Penghargaan Bergengsi

@rengur_mollucaz: "Salam tuk mbak kadek devi.. aku ngefans bgett."

@iam.andiiy: "@dewayoga_07 Semoga menjadi anak yg berbakti kepada orang tuanya,membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa."

@fitri_haryani26: "kk kadek cantik bgt."

Baca Juga:
7 Ahjussi Rasa Oppa yang Mendominasi Drama Korea

@ratiehangelista: "Congrats kk @kadek_devi baby twins yang amat sngt cute. Smga sehat dan panjang umur. . selalu dlm lindungan Tuhan selamat pak komandan @dewayoga_07 rindu kk @kadek_devi."

@desak_anggei: "Selamat ya bli dewa udh lancar 3 bulanan jagoan.a semoga kadi anak yg suputra @dewayoga_07 salam buat kakak cantik @kadekdevi_7."

Selamat untuk Kadek Devi dan Dewa Yoga :)

Load More