Diwanna Ericha | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.(Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Setelah memiliki kedua anak laki-laki, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Raffi Ahmad kini mengharapkan bayi perempuan. Beberapa waktu lalu saat tampil di podvcast Ruben Onsu, Raffi Ahmad meyakini jika Nagita Slavina tahun ini akan kembali hamil.

”Mau sih (punya anak cewek) tahun ini sih berusaha lagi mau mencoba ke arah sana. Tapi kayaknya sih feeling-feeling gue sih, tahun ini hamil sih, feeling-feeling gue,” kata Raffi Ahmad dikutip pada Selasa, (2/4/2024).

Raffi meyakini bahwa instingnya selalu tepat. Meskipun begitu, dia tidak dapat memastikan bulan kehamilan sang istri. Raffi sangat bersemangat dan tak sabar menantikan saat Gigi hamil anak ketiga mereka.

Baca Juga:
Hancurnya Hati Aghnia Punjabi Dengar Permintaan Anak Usai Dianiaya Suster: Aku Bodoh dan Egois!

”Gue sih feeling-feeling oke lah, karena kan gue yang berbuat sama bini gue. Jadi gue yang tahu. Tapi tahun ini sih kayaknya hamil. Bulannya bulan berapa ya gue gak tahu,” celetuk Raffi.

Raffi mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lima anak bersama Gigi. Dia juga bercita-cita memiliki anak kembar setelah anak ketiga lahir.

”Sekarang sih mungkin 3 sampai 5 ya, sekarang kan baru dua nih. Tiga empat atau lima. Sih Gigi bilang ‘umur aku udah segini’, ya udah santai aja kali,” ungkap Raffi.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Blood Free: Ada Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lee Moo Saeng

Jika cita-citanya terwujud, Raffi berencana untuk mengakhiri keinginannya untuk memiliki anak. Baginya, lima anak sudah cukup untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya bersama Gigi. Kita semua menantikan kabar baik dari keluarga Raffi dan Gigi.

”Ya bisa aja misalnya kalau rencananya tahun ini dikasih anak ketiga, ya habis itu baru bisa program kembar, buat tutup pabrik, jadi lima gitu,” terang Raffi.

Baca Juga:
Adab Icha Annisa Bersumpah Tak Santet Stevie Agnecya jadi Gunjingan: Mana Ada Sumpah Alquran Sambil Nongkrong di Kafe

Load More